visitaaponce.com

Luka Modric belum Berencana Pensiun dari Timnas Kroasia

Luka Modric belum Berencana Pensiun dari Timnas Kroasia
Gelandang timnas Kroasia Luka Modric(X @EURO2024)

KAPTEN timnas Kroasia Luka Modric mengatakan dia akan terus bermain bagi negaranya. Meski Kroasia hampir dipastikan tersingkir di babak penyisihan grup Euro 2024, Modric belum ingin pensiun di kancah internasional.

Kroasia bermain 1-1 melawan Italia di laga ketiga Grup B Piala Eropa 2024 di Red Bull Arena, Leipzig, Selasa (25/6) dini hari. Modric mencetak gol yang mmebuat Kroasia unggul namun Italia menyamakan kedudukan di ujung laga berkat gol Mattia Zaccagni.

"Saya ingin terus bermain namun mungkin ada saatnya saya harus gantung sepatu. Saya akan terus bermain, saya tidak tahu berapa lama lagi," kata Modric, dikutip Eurosport.

Baca juga : Gol ke Gawang Italia Buat Luka Modric Jadi Pencetak Gol Tertua Piala Eropa

Modric memastikan diri menjadi pemain terbaik di laga tersebur. Di usia 38 tahun, Modric menjadi pencetak gol tertua dalam sejarah penyelenggaraan Piala Eropa.

Gelandang Real Madrid itu menggambarkan hasil seri melawan Italia sebagai sesuatu yang tidak adil. Pasalnya, kata Modric, semua pemain Kroasia berjuang habis-habisan demi memetik kemenangan namun sirna di menit terakhir.

“Kami terus berjuang sampai akhir tapi sayangnya sepak bola tidak kenal ampun terhadap kami kali ini. Itu kejam, tapi itu bagian tak terpisahkan dari sepak bola," ujar Modric.

“Mungkin ini tidak adil karena kami semua benar-benar berjuang untuk Kroasia sejak peluit pertama hingga akhir. Kami tetap harus bangga dengan cara kami mewakili negara kami," tambahnya.

Hasil tersebut membuat Italia lolos sebagai runner up Grup B Euro 2024 menemani Spanyol di posisi pertama. Adapun Kroasia di peringkat tiga hanya mendulang dua poin, yang tampaknya tidak akan cukup bagi mereka untuk lolos sebagai salah satu dari empat tim peringkat ketiga terbaik. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat