visitaaponce.com

Preview 16 Besar Piala Eropa Jerman vs Denmark

Preview 16 Besar Piala Eropa: Jerman vs Denmark
Timnas German bersiap dalamlaga 16 Besar Piala Eropa (EUFA Euro 2024)(AFP)

JERMAN akan melanjutkan kampanyenya di Piala Eropa 2024 dengan melawan Denmark di babak 16 besar di Signal Iduna Park, pada Minggu (30/6).

Tuan rumah Jerman terlihat kuat dalam kampanye Grup A mereka, dengan mengalahkan Skotlandia dan Hungaria. Mereka hanya belum menelan kekalahan dan hanya satu kali memetik hasil imbang melawan Swiss.

Para pemain seperti Jamal Musiala, Toni Kroos dan Florian Wirtz tampil gemilang, dan di depan para pendukung. Anak asuh Julian Nagelsmann akan merasa percaya diri dapat melaju ke perempat final EURO keempat mereka dalam lima edisi terakhir.

Baca juga : Timnas Denmark Berjumpa Timnas Jerman di 16 Besar Euro 2024

"Ada semangat khusus dalam tim ini. Kami harus mempertahankannya, karena hal tersebut dapat memberikan dampak yang besar. Hukum dalam sebuah turnamen adalah bahwa lawan cenderung menjadi lebih baik semakin jauh Anda melangkah," Pelatih Jerman, Julian Nagelsmann mengutip UEFA, (28/6).

Meskipun begitu, Denmark akan menyukai kesempatan mereka untuk membuat kejutan, setelah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang sulit untuk dikalahkan dengan tiga hasil imbang dalam tiga pertandingan Grup C.

Christian Eriksen selalu menjadi pemain yang menyenangkan untuk ditonton, sedangkan Jonas Wind dan Rasmus Højlund mampu memberikan masalah bagi lini pertahanan lawan.

Baca juga : Preview Pertandingan Grup D Piala Eropa: Prancis Melawan Polandia

Kedua tim ini telah bermain imbang dalam tiga dari empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan, yang dapat menjadi indikasi bahwa pertandingan yang ketat akan terjadi.

"Kami harus percaya pada taktik kami sendiri. Kami harus merebut bola dari mereka dan memberi mereka sesuatu untuk dipikirkan. Kami harus menunjukkan siapa diri kami sepenuhnya dan bermain dengan keberanian," kata pelatih Denmark, Kasper Hjulmand.

"Kami adalah tim yang tidak diunggulkan, tetapi akan menggunakan psikologi ini untuk keuntungan kami dan memberikan tekanan pada Jerman. Seperti yang telah saya katakan sejak awal, kami dapat menghadapi pertandingan ini dengan perasaan rileks dan memberikan semua yang kami miliki." (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat