visitaaponce.com

Tampil Pertama Selepas Piala Dunia, Messi Cetak Gol dan Antar PSG Menang

Tampil Pertama Selepas Piala Dunia, Messi Cetak Gol dan Antar PSG Menang
Penyerang PSG Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Angers di laga Ligue 1.(AFP/Geoffroy VAN DER HASSELT)

LIONEL Messi tampil untuk pertama kalinya bersama Paris Saint-Germain usai mengantarkan Argentina menjadi juara Piala Dunia dan mencetak gol kala Le Parisien menang 2-0 atas Angers di laga lanjutan Ligue 1, Kamis (12/1) dini hari WIB.

Kemenangan, yang terjadi 3,5 pekan setelah Messi memimpin Argentina menjadi juara Piala Dunia dengan mengalahkan Prancis lewat adu penalti di laga final, membawa PSG unggul enam poin di puncak klasemen Ligue 1.

Messi diistirahatkan di tiga laga pertama PSG selepas Piala Dunia namun telah kembali berlatih pada pekan lalu dan kembali masuk skuat utama dalam laga melawan klub juru kunci klasemen Ligue 1.

Baca juga: Messi Sudah Kembali ke PSG

Neymar juga menjadi starter setelah absen di dua laga sebelumnya namun Kylian Mbappe kembali diistirahatkan untuk laga kedua secara beruntun.

Hal itu berarti penyerang muda Hugo Ekitike kembali menjadi starter dalam laga di Parc des Princes. Dia membuka keunggulan PSG saat laga baru berlangsung lima menit memanfaatkan umpan silang Nordi Mukiele.

Meski PSG tidak dalam performa terbaiknya, Messi sukses mencetak golnya yang ke-13 pada musim ini untuk membawa Les Parisien unggul 2-0 saat laga menyisakan 17 menit. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat