visitaaponce.com

Messi Sudah Kembali ke PSG

Messi Sudah Kembali ke PSG
Lionel Messi disambut rekan dan staf Paris Saint-Germain saat kembali ke klub Ligue 1 itu.(Twitter @PSG_English)

TUJUH belas hari setelah membawa Argentina menjadi juara Piala Dunia dengan mengalahkan Prancis di laga final, Lionel Messi telah kembali ke Paris Saint-Germain. Hal itu dilaporkan klub Ligue 1 itu, Rabu (4/1).

Penyerang berusia 35 tahun itu dilaporkan telah berlatih bersama PSG menjelang laga Coupe de France melawan klub Divisi III Chateauroux, Sabtu (7/1).

Messi mencetak dua gol saat Argentina bermain imbang 3-3 melawan Prancis di laga final Piala Dunia 2022 sebelum tim Tango menang lewat adu penalti.

Baca juga: Fan Timnas Argentina Harus Sabar Antre Tato Bergambar Messi

Selepas Piala Dunia 2022, Messi berada di Argentina untuk berkumpul bersama keluarganya.

Pada Rabu (4/1), saat kembali ke PSG, Messi disambut oleh rekan-rekan setimnya dan mendapat sebuah piala kecil dari Direktur Olahraga PSG Luis Campos.

Rekan setim Messi, Kylian Mbappe, yang mencetak hattrick di laga final Piala Dunia 2022, serta pemain Maroko Achraf Hakimi telah kembali ke PSG, tiga hari selepas laga final di Qatar. Adapun bintang Brasil Neymar kembali sehari kemudian.

Messi kemungkinan tidak akan bermain di laga Coupe de France melawan Chateauroux dan baru akan dimainkan di laga Ligue 1 melawan Angers, Kamis (12/1) dini hari WIB. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat