visitaaponce.com

Ini 4 Kandidat Kapten MLS All Star yang Diperkuat Maarten Paes untuk Laga Melawan Klub Meksiko

Ini 4 Kandidat Kapten MLS All Star yang Diperkuat Maarten Paes untuk Laga Melawan Klub Meksiko
Ini 4 Kandidat Kapten MLS All Star yang Diperkuat Maarten Paes(Dok.MLS)

KIPER FC Dallas Maarten Paes masuk skuad MLS All-Stars yang akan menghadapi Liga MX All-Stars (Meksiko) pada 24 Juli di Columbus. Pihak Major League Soccer (MLS) membuka voting untuk memilih kandidat kapten tim.

"Dinobatkan sebagai MLS All-Star 2024 sudah merupakan prestasi yang mengagumkan. Anda berada dalam kelompok pemain terbaik di seluruh liga. Namun, ada level lain yang lebih tinggi dari itu, sang kapten," tulis MLS dikutip dari laman resminya, Rabu (3/7).

Adapun kandidat kapten tim yang diarsiteki pelatih Wilfried Nancy itu adalah: 

Baca juga : Maarten Paes Masuk Skuad MLS All Star 2024, Setim dengan Lionel Messi

1. Cucho Hernández - Columbus Crew

Cucho Hernandez adalah penyerang Columbus Crew yang telah menciptakan 10 gol di MLS tahun ini. Cucho sudah memahami karakter permainan pelatih Wilfried Nancy yang sama-sama berasal dari Columbus Crew. 

Pemain berusia 25 tahun ini adalah salah satu pemain terbaik di MLS yang memilki kemampuan memanfaatkan ruang terbuka di kotak penalti . Ia akan bermain di hadapan pendukung di kota kelahirannya, Columbus.

Baca juga : Lionel Messi Ingin Akhiri Karier di Inter Miami

2. Luciano Acosta (FC Cincinnati)

Luciano Acosta adalah pemain terbaik di tim terbaik saat memimpin FC Cincinnati ke Supporters' Shield dan melaju ke playoff Audi MLS Cup Tahun ini, ia masuk kandidat pemain terbaik Supporters' Shield bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. 

Gelandang berusia 30 tahun itu telah mencetak 9 gol untuk  FC Cincinnati musim ini dengan torehan 14 assist. Acosta adalah kapten tim di MLS All Star tahun 2023. 

Baca juga : Inter Miami vs New England Revolution: Messi Cetak Dua Gol saat Miami Bungkam New England 4-1 di MLS

3. Christian Arango (Real Salt Lake)

Banyak pihak yang memuji atas peningkatan pesat Real Salt Lake musim 2023 hingga 2024. Musim ini mereka ada di urutan ketiga papan klasemen sementara Wilayah Barat.

Arango juga  memimpin sementara topskor MLS musim ini denga 16 gol. 

Baca juga : Lionel Messi Berhasil Cetak Gol, Tetapi Inter Miami Dihentikan Colorado


4. Lionel Messi (Inter Miami)

Mega bintang Argentina, Lionel Messi menjadi kandidat kuat kapten tim MLS All Star tahun ini. Kehadirannya di MLS sangat menyita perhatian publik sepak bola dunia. 

Messi adalah penyerang yang mampu menghancurkan pertahanan lawan dengan pergerakannya, distribusi bola menggunakan kaki kiri, dan ancaman golnya. Messi  telahmencatat 12 gol dan 9 assist sebelum mewakili Argentina di Copa America.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat