visitaaponce.com

Lionel Messi Berhasil Cetak Gol, Tetapi Inter Miami Dihentikan Colorado

Lionel Messi Berhasil Cetak Gol, Tetapi Inter Miami Dihentikan Colorado
Lionel Messi berhasil mencetak gol setelah masuk dari bangku cadangan, tetapi Inter Miami bermain imbang 2-2 melawan Colorado Rapids(AFP)

LIONEL Messi mencetak gol setelah masuk dari bangku cadangan, tetapi timnya Inter Miami hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Colorado Rapids dalam pertandingan Major League Soccer, Sabtu (6/4).

Pemain asal Argentina itu absen selama hampir sebulan karena cedera hamstring. Ia  melewatkan empat pertandingan terakhir, tetapi masuk dalam daftar cadangan untuk pertandingan kandang tersebut.

Messi absen dalam kekalahan 2-1 di kandang dari Monterrey Meksiko dalam perempat final Piala Champions CONCACAF pada Rabu, dan dengan pertandingan kembali pada hari Rabu, pelatih Inter, Gerard Martino, memutar pemainnya.

Baca juga : Bos Apple Minta Klub MLS Datangkan Pemain Bintang Seperti Lionel Messi

Martino menurunkan skuad cadangan dengan mantan rekan setim Messi di Barcelona, Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba, juga duduk di bangku cadangan.

Barisan pemain muda terlihat nyaman, tanpa terlalu sering mengancam, tetapi tertinggal pada akhir babak pertama ketika bek Ryan Sailor menyikut dengan gegabah di kotak penalti pada striker Prancis Colorado Kevin Cabral.

Pemain depan Brasil Rapids, Rafael Navarro, mengeksekusi penalti dengan sempurna untuk memberi Colorado keunggulan 1-0 saat istirahat.

Baca juga : Inter Miami Tambahkan Tokyo sebagai Destinasi Tur Messi pada Februari Mendatang

Messi masuk setelah babak kedua dan langsung memberikan dampak.

Setelah hanya 12 menit berada di lapangan, juara Piala Dunia Argentina menyamakan kedudukan ketika Franco Negri menyilang rendah dari kiri dan Messi mencetak gol melalui dalam tiang gawang.

Busquets kemudian diperkenalkan dan Miami unggul pada menit ke-60 - Messi berlari cepat dari lini tengah, memberi makan David Ruiz di kanan dan umpannya dengan tenang dikonversi oleh debutan Leonardo Afonso.

Messi kemudian membuat penyelamatan cemerlang dari penjaga gawang mantan Manchester City Colorado Zack Steffen dan kemudian dari sudut yang sempit di tiang belakang, dia mengenai tiang gawang.

Tetapi gol ketiga tidak kunjung datang dan Miami membayar mahal pada menit ke-88 ketika Calvin Harris memimpin serangan balik di sektor kanan dan menemukan Cole Bassett yang mencetak gol penyama kedudukan. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat