visitaaponce.com

Inter Miami Tambahkan Tokyo sebagai Destinasi Tur Messi pada Februari Mendatang

Inter Miami Tambahkan Tokyo sebagai Destinasi Tur Messi pada Februari Mendatang
Tokyo, Jepang, akan menjadi destinasi kunjungan Inter Miami. Kehadiran Messi itu akan menghadapi juara liga jepang Vissel Kobe.(AFP)

TUR dunia Lionel Messi bersama Inter Miami tahun depan kini melibatkan Tokyo sebagai salah satu destinasi. Klub Major League Soccer (MLS) mengumumkan rencana itu untuk menghadapi juara Liga Jepang, Vissel Kobe.

Superstar Argentina itu akan memimpin Inter Miami dalam pertandingan di Stadion Nasional Jepang yang berkapasitas 60.000 kursi pada 7 Februari sebagai bagian dari tur pramusim MLS yang juga mencakup pertandingan di Hong Kong dan Riyadh.

"Tokyo adalah tujuan yang menginspirasi dengan komunitas sepakbola yang antusias, dan kami berharap dapat berkenalan dengan mereka," kata Xavier Asensi, Chief Business Officer Inter Miami.

Baca juga: Majalah Time Nobatkan Messi Sebagai Athlete of the Year

"Kami sangat senang mengunjungi Jepang sebagai salah satu destinasi kami, sambil terus memberikan kebahagiaan kepada basis penggemar global kami."

Vissel Kobe adalah mantan klub gelandang ikonik Spanyol, Andres Iniesta, yang akan hadir dalam pertandingan ini dan bertemu kembali dengan rekan setim lamanya di Barcelona, Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba dari Inter Miami.

Baca juga: Messi akan Hadapi Ronaldo di Arab Saudi

Pemain-pemain tersebut meraih gelar Liga Champions UEFA dan empat gelar La Liga saat bersama-sama di klub Spanyol tersebut, sementara Iniesta meraih Piala Dunia bersama Busquets, dan Kejuaraan Eropa bersama Busquets dan Alba untuk Spanyol.

"Vissel Kobe adalah klub tangguh di Asia setelah musim bersejarah dengan meraih gelar J1 League, jadi kami sangat senang dengan kesempatan ini untuk mempersiapkan tim kami dalam pertandingan seperti ini," kata Chris Henderson, Direktur Olahraga Inter Miami.

"Kami terus mencari cara terbaik untuk mempersiapkan diri untuk 2024 dan yakin pertandingan ini dan tur ini akan membantu kami melakukannya."

Inter Miami akan memulai perjalanan mereka pada tahun 2024 dengan pertandingan di El Salvador pada 19 Januari, kemudian bepergian ke Arab Saudi untuk pertandingan pada 29 Januari melawan Al-Hilal dan 1 Februari melawan Al Nassr milik Cristiano Ronaldo sebelum bermain di Hong Kong pada 4 Februari. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat