visitaaponce.com

Messi akan Hadapi Ronaldo di Arab Saudi

Messi akan Hadapi Ronaldo di Arab Saudi
Bintang Inter Miami Lionel Messi(AFP/Megan Briggs/Getty Images)

LIONEL Messi akan berhadapan dengan Cristiano Ronaldo saat Inter Miami bertanding dengan Al Nassr, Februari mendatang, di ajang Riyadh Season Cup.

Messi, yang merupakan juara Ballon d'Or delapan kali akan berhadapan dengan Ronaldo, yang merupakan pemenang Ballon d'Or lima kali.

Messi, 36, yang mengantarkan timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 telah lama menjali rivalitas dengan kapten timnas Portugal Ronaldo, 38.

Baca juga: Messi Dedikasikan Ballon d'Or untuk Argentina dan Maradona

Inter Miami diumumkan sebagai tim tamu dan akan berlaga melawan klub Liga Arab Saudi Al Hilal dan Al Nassr di Riyadh Season Cup. Namun, belum diketahui tanggal pasti laga yang akan digelar di Kingdom Arena tersebut.

AFP/Fayez NURELDINE--Bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Inter Miami juga mencakup mantan rekan Messi di Barcelona, Jordi Alba dan Sergio Busquets, yang secara bersama-sama telah memenangkan lima gelar La Liga.

Ronaldo, yang telah lima kali menjuarai Liga Champions, disokong oleh mantan penyerang Liverpool Sadio Mane dan mantan kapten Inter Milan Marcelo Brozovic di Al Nassr.

Baca juga: Ini Pesan Messi ke Haaland dan Mbappe

Adapun Al Hilal diperkuat pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Brasil Neymar, yang tengah dibekap ceera lutut. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat