visitaaponce.com

Inter Miami vs St Louis City Berakhir Imbang 3-3 Messi Cetak Gol, Suares Bunuh Diri

Inter Miami vs St Louis City Berakhir Imbang 3-3 : Messi Cetak Gol, Suares Bunuh Diri
Pemain Inter Miami Lionel Messi.(AFP)

INTER Miami gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024 saat bermain imbang 3-3 melawan St Louis City di Chase Stadium, The Flamingos, Minggu (2/6).

St Louis unggul lebih dulu lewat gol Chris Durkin memanfaatkan umpan Celio Pompeu di menit ke-15. Sepuluh menit berselang pasukan Gerardo Martino menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Lionel Messi yang menuntaskan umpan Jordi Alba.

St Louis City kembali unggul pada menit ke-41 lewat gol Indiana Vassilev menerima asist Joao Klauss,  Sebelum turun minum, Luis Suarez menyumbang gol untuk mengubah skor imbang 2-2.

Baca juga : Inter Miami vs New England Revolution: Messi Cetak Dua Gol saat Miami Bungkam New England 4-1 di MLS

Di babak kedua, permainan kedua tim cukup alot.  Petaka justru datang untuk Inter Miami ketika Luis Suarez mencetak gol bunuh diri pada menit ke-69.

Beruntung, Jordi Alba bisa mencetak gol pada menit ke-87.  Mantan bek Barcelona itu membobol gawang St Louis City memanfaatkan umpan Julian Gressel.

Ini adalah hasil minor kedua beruntun Lionel Messi cs di MLS setelah takluk 1-3 dari Atlanta United pada 30 Mei lalu.

Kehilangan poin dalam dua laga beruntun membuat posisi Inter Miami di puncak klasemen wilayah timur rawan tersalip FC Cincinnati yang berada di peringkat kedua. 

Messi dan kawan-kawan mengemas poin 35 dari 18 pertandingan, hanya unggul dua poin dari FC Cincinnati baru melakoni 16 laga di MLS. (P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat