visitaaponce.com

Lionel Messi Diragukan Tampil Pada Laga Argentina vs Peru Copa America

Lionel Messi Diragukan Tampil Pada Laga Argentina vs Peru Copa America
Pemain Argentina Lionel Messi.(Dok. AFP)

LIONEL Messi diragukan bermain dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup A Copa America 2024 antara Argentina vs Peru di Hard Rock Stadium, Miami, Florida pada Minggu (30/6).

Messi mengalami cedera saat pertandingan melawan Chile dan menjalani perawatan di pinggir lapangan selama babak pertama. Ia mengkonfirmasi,setelah pertandingan bahwa merasa tidak nyaman pada hamstring kanannya.

"Saya merasakan ketidaknyamanan pada hamstring kanan saya di awal pertandingan. terasa kencang. tidak selonggar yang seharusnya. tapi saya bisa menyelesaikan pertandingan. kita lihat saja nanti," kata Messi melansir ESPN, (28/6).

Baca juga : Scaloni Minta Penggemar Nikmati Tontonan Duet Terakhir Messi-Di Maria di Copa America

"Pada permainan pertama, adduktor saya mengalami benturan keras. saya tidak merasakan adanya tusukan atau sobekan, namun saya merasa kesulitan untuk bergerak bebas."

Sementara itu, pelatih Argentina, Lionel Scaloni berharap dapat melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain saat melawan Peru, untuk memberikan kesempatan para pemain muda bermain di lapangan.

"Kami puas, dan kami dapat menikmati hari-hari ini, dan memberikan waktu bermain kepada para pemain muda. Saya pikir itu adil untuk memberikan kesempatan kepada para pemain yang tidak memiliki menit bermain di lapangan," kata Scaloni.

Exequiel Palacios, Guido Rodríguez, Valentin Carboni dan Alejandro Garnacho belum pernah bermain untuk Argentina selama turnamen ini, meskipun mereka telah berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan pra-Copa America melawan Guatemala dan Ekuador. (P-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat