visitaaponce.com

Scaloni Minta Penggemar Nikmati Tontonan Duet Terakhir Messi-Di Maria di Copa America

Scaloni Minta Penggemar Nikmati Tontonan Duet Terakhir Messi-Di Maria di Copa America
Lionel Messi (kiri) dan Angel Di Maria saat membela timnas Argentina.(AFP)

PELATIH timnas Argentina Lionel Scaloni meminta para penggemar untuk menikmati permainan Lionel Messi dan Ángel Di María di Copa America yang akan dimulai 20 Juni hingga 14 Juli. Kedua pemain itu bisa tampil bersama di turnamen tersebut untuk terakhir kalinya.

Juara bertahan itu akan memulai Copa America dalam pertandingan pembuka melawan Kanada di Atlanta, Amerika Serikat pada Jumat (21/6) WIB.  La Albicelestes, julukan timnas Argentina, berpeluang menjadi tim Amerika Selatan pertama yang memenangkan tiga turnamen besar berturut-turut setelah mengangkat Piala Dunia di Qatar pada 2022.

"Sungguh menyenangkan melihat mereka (Messi dan Di Maria) berlatih dan bermain. Saya tidak khawatir tentang masa depan Messi dan Di María. Tidak masuk akal untuk memikirkan kapan mereka pergi. Mari kita nikmati sekarang , kita lihat saja nanti apa yang terjadi," kata Scaloni. 

Baca juga : Scaloni Minta Argentina tidak Sepelekan Kanada di Laga Pembuka Copa America

"Messi baik-baik saja, dia bahagia. Saya telah memperbarui ide dan kekuatan tim. Mempertahankan gelar merupakan tantangan yang bagus," lanjutnya.

Jika masuk starting lineup pada laga pembuka nanti, Messi akan memecahkan rekor penampilan terbanyak di Copa America, dengan 34 penampilan sejak debutnya di edisi 2007. Di Maria mencatatkan 23 penampilan di Copa, dan kedua pemain tersebut menjadi bagian penting dari tim yang membawa La Albiceleste meraih gelar juara pada 2021.

Meskipun Di Maria mengumumkan akan pensiun dari tim nasional setelah Copa America, masa depan  Messi di timnas masih belum diketahui, termasuk apakah akan bermain di Piala Dunia di AS, Meksiko dan Kanada yang akan digelar pada 2026. (Espn/P-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat