visitaaponce.com

Steffen Tinggalkan Manchester City untuk Klub MLS

Steffen Tinggalkan Manchester City untuk Klub MLS
Penjaga gawang Zack Steffen(AFP/MATTHEW STOCKMAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

PENJAGA gawang Amerika Serikat (AS) Zack Steffen bergabung dengan klub MLS Colorado Rapids dari klub Liga Primer Inggris Manchester City. Steffen meneken kontrak selama tiga tahun dengan klub barunya.

Steffen, yang merupakan penjaga gawang cadangan City, tampil 21 kali untuk the Citizen selama 4 musim, mayoritas di kompetisi Piala Liga dan Piala FA.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu sempat dipinjamkan ke klub Jerman Fortuna Dusseldorf dan klub Divisi Championship Middlesbrough.

Baca juga: Pelatih Brentford Tegaskan Hanya akan Lepas Toney Jika Ada Tawaran Gila

Steffen telah tampil 29 kali untuk timnas AS dan berharap tampil secara reguler bersama Rapids bisa membuat dia dipanggil Sam's Army untuk Piala Dunia 2026.

"Kami sangat senang mendatangkan Zack ke klub ini. Dia adalah pemain hebat yang sarat pengalaman dan akan menjadi tambahan penting bagi kami. Kualitasnya, kepemimpinannya, dan mentalitasnya akan membantu kami," ujar pelatih Rapids Chris Armas.

Baca juga: Bergabung dengan Barcelona, Vitor Roque Dapat Nomor Punggung 19

Nama Steffen mulai dikenal saat membela klub MLS Columbus Crew. Dia terpilih sebagai penjaga gawang terbaik MLS pada 2018. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat