visitaaponce.com

Bergabung dengan Barcelona, Vitor Roque Dapat Nomor Punggung 19

Bergabung dengan Barcelona, Vitor Roque Dapat Nomor Punggung 19
Vitor Roque(X @FCBarcelona)

PENYERANG Vitor Roque akan mengenakan nomor punggung 19 di Barcelona hingga akhir musim mendatang.

Dilansir dari laman resmi klub, Rabu (3/1), Vitor Roque memilih nomor punggung 19 yang pernah digunakan oleh sejumlah pemain legenda Blaugrana seperti Lionel Messi dan Patrick Kluivert.

"Vitor Roque telah menghabiskan beberapa hari pertamanya sebagai pemain Blaugrana di Barcelona dan pemain Brasil itu akan menantikan debut kompetitifnya pada 2024. Sementara itu, 'Sang Harimau' sekarang tahu nomor bajunya untuk sisa musim ini. Striker Brasil berusia 18 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 19," ungkap Barcelona di laman daring resmi mereka.

Baca juga: Diincar MU, De Jong Tegaskan Kerasan di Barcelona

Vitor Roque didatangkan Barcelona dari klub Brasil Athletico Paranaense pada bursa transfer musim panas 2023/2024. Namun, penyerang berusia 18 tahun tersebut baru dapat bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Barcelona harus merogoh kocek sebesar 40 juta Euro atau sekitar Rp678 miliar demi mendapatkan tanda tangan dari talenta muda Brasil tersebut.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Seperti yang saya katakan, saya sangat senang dengan semua yang terjadi saat ini dalam hidup saya," kata Vitor Roque saat diperkenalkan sebagai pemain Barcelona.

Baca juga: Bek Barcelona, Marcos Alonso Menjalani Operasi Punggung

Vitor Roque yang juga telah menjalani debut bersama dengan timnas Brasil tersebut mengungkapkan merasa antusias untuk menjalani debut dan bermain bersama Lewandowski dan rekan senegaranya, Raphinha.

"Semua rekan setim sangat bagus, tapi saya tidak sabar untuk bermain dengan Lewandowski. Dan dengan Raphinha juga, tentu saja. Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan," ujar Vitor Roque.

Vitor Roque akan berkesempatan menjalani debut kala Barcelona akan bertamu ke kandang Las Palmas dalam laga lanjutan La Liga pekan ke 19 di Stadion Gran Canaria, Las Palmas, Jumat (5/1) dini hari WIB. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat