visitaaponce.com

Bek Barcelona, Marcos Alonso Menjalani Operasi Punggung

Bek Barcelona, Marcos Alonso Menjalani Operasi Punggung
Barcelona mengumumkan Marcos Alonso akan menjalani operasi punggung dalam beberapa hari ke depan.(AFP)

BEK Barcelona, Marcos Alonso, akan menjalani operasi punggung dalam beberapa hari ke depan. Klub Catalan menyebutkan bahwa tujuan dari operasi ini adalah untuk mengatasi "masalah di daerah lumbar" yang telah membuat Alonso yang berusia 33 tahun ini absen dalam beberapa pekan terakhir.

“Pekan depan, Marcos Alonso akan menjalani operasi untuk mengatasi masalah di area bagian bawah punggungnya yang membuatnya menepi selama beberapa pekan terakhir. Pihak klub akan segera memberikan laporan begitu operasi selesai,” demikian pernyataan Barcelona, dilansir dari Barca Blaugranes, Senin (1/1).

Barca menyatakan bahwa mereka akan memberikan rincian lebih lanjut setelah operasi dilakukan dan tidak memberikan jadwal pemulihan untuk Alonso. 

Baca juga: Gol Larut Sergi Roberto Pastikan Barcelona Kalahkan Almeria

Pemain yang sebelumnya bermain untuk Chelsea ini telah tampil dalam tujuh pertandingan musim ini, dengan empat di antaranya sebagai pemain utama. Ia telah mencatatkan total 44 penampilan bersama Barcelona dan berhasil mencetak tiga gol.

Barcelona saat ini berada di posisi keempat dalam klasemen LaLiga, tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Real Madrid dan Girona setelah 18 pertandingan. 

Baca juga: Messi akan Hadapi Klub Masa Kecilnya

Mereka akan bertandang ke markas Las Palmas yang berada di posisi tengah klasemen pada hari Kamis, 4 Januari 2024. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat