visitaaponce.com

Messi akan Hadapi Klub Masa Kecilnya

Messi akan Hadapi Klub Masa Kecilnya
Lionel Messi.(AFP/MEGAN BRIGGS )

LIONEL Messi diperkirakan akan turun bermain melawan klub masa kecilnya Newell's Old Boys. Tim asal Argentina itu menyetujui pertandingan persahabatan pramusim di Inter Miami pada Februari 2024.

Inter Miami mengumumkan mereka akan menjamu Newell's di Stadion DRV PNK pada 15 Februari.

Newell's berbasis di kota Rosario tempat Messi dilahirkan dan dibesarkan. Messi bermain untuk tim muda Newell's sebelum pindah ke klub Spanyol Barcelona pada usia 13 tahun.

Baca juga: Inter Miami Tambahkan Tokyo sebagai Destinasi Tur Messi pada Februari Mendatang

Pelatih Inter Miami, Gerardo Tata Martino, juga berasal dari kota tersebut dan pernah bermain untuk klub yang sama selama tiga periode sebelum kembali sebagai pelatih tim pada 2012.

“Saya senang menyambut Newell’s tercinta ke rumah kami di sini di Miami. Ini akan menjadi pertandingan istimewa karena segala arti Newell’s Old Boys bagi saya,” kata Martino.

“Ini juga akan menjadi kesempatan bagus untuk bersiap menghadapi musim yang menyenangkan,” tambahnya.

Baca juga: Majalah Time Nobatkan Messi Sebagai Athlete of the Year

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari jadwal pramusim Inter Miami yang akan memulai persiapannya dengan menghadapi tim nasional El Salvador di San Salvador pada 19 Januari.

Messi dan kawan-kawan kemudian akan memainkan dua pertandingan di Arab Saudi termasuk melawan Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo lalu melakoni pertandingan di Hong Kong dan Tokyo. (AFP/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat