visitaaponce.com

Maarten Paes Masuk Skuad MLS All Star 2024, Setim dengan Lionel Messi

Maarten Paes Masuk Skuad MLS All Star 2024, Setim dengan Lionel Messi
Maarten Paes.(AFP/SAM HODDE)

MAARTEN Paes, telah terpilih sebagai salah satu dari 30 pemain dalam skuad MLS All-Stars 2024. Ia akan bermain bersama bintang-bintang dunia seperti Lionel Messi dan Luis Suarez dalam pertandingan yang dijadwalkan menghadapi MX All-Stars pada 25 Juli mendatang.

Keikutsertaan Paes dalam tim MLS All-Stars didapat melalui proses pemilihan oleh penggemar, pemain, media, dan Komisaris MLS. Bersama dengan Hugo Lloris dan Roman Burki, Paes akan menjadi bagian dari skuad yang juga terdiri dari pemain ternama seperti Jordi Alba, Christian Benteke, dan Sergio Busquets.

Paes, yang saat ini membela Dallas FC, merasa bangga bisa mewakili Indonesia dalam MLS All-Star. Melalui akun resmi FC Dallas, ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari para penggemar.

Baca juga : Inter Miami vs St Louis City Berakhir Imbang 3-3 : Messi Cetak Gol, Suares Bunuh Diri

Meskipun mengalami musim yang bergejolak dengan FC Dallas, di mana ia tampil dalam 20 pertandingan dengan catatan empat kali clean sheet dan kebobolan 32 gol, Paes tetap optimis menyambut kesempatan emas ini. Meskipun begitu, ia tetap fokus untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum pertandingan MLS All-Star berlangsung.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari MLS All-Star dan berharap dapat memberikan yang terbaik untuk fans di Indonesia serta bersama FC Dallas," ujar Paes.

Prestasi ini juga menjadi momen berharga bagi Paes untuk menunjukkan kemampuannya di panggung internasional, sambil tetap berkomitmen pada tujuan timnya di musim MLS 2024. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat