visitaaponce.com

Gagal Ke PSG, Ziyech Kembali Berlatih Bersama Chelsea

Gagal Ke PSG, Ziyech Kembali Berlatih Bersama Chelsea
Hakim Ziyech(AFP)

KAGAGALAN pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) dari Chelsea, menimbulkan kekecewaan besar pada diri Hakim Ziyech. Terlebih kegagalan itu disebabkan hal sepele yaitu Chelsea gagal mengajukan dokumen yang diperlukan tepat waktu.

Padahal, pemain asal Maroko itu telah berada di Paris untuk melakukan tes kesehatan. Akibat kelalaian manajemen The Blues, Ziyech harus kembali ke London.

Namun, Ziyech tampaknya telah menepikan kekecewaan tersebut. Pelatih Chelsea Graham Potter mengungkapkan bahwa Ziyech berlatih pada hari Kamis (2/2) waktu setempat, dan tetap berkomitmen.

"Dia kembali. Dia berlatih pagi ini. Kisah-kisah ini tidak akan menjadi yang pertama atau terakhir. Dia seorang profesional. Dia mengerti. Dia berkomitmen, dia tersedia. Dia akan menjadi pemain penting untuk sisa musim ini," kata Potter.

Ziyech memang berhasrat besar mendapatkan klub baru setelah kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Potter. Ia hanya tampil empat kali sebagai starter di Liga Primer Inggris musim ini.

Meskipun kepindahannya ke PSG gagal, masih ada jalan keluar bagi Ziyech untuk meninggalkan Stamford Bridge demi mendapatkan menit bermain lebih banyak. Klub Turki, Besiktas dilaporkan tertarik untuk mendapatkan Ziyech dengan status pinjaman. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat