visitaaponce.com

Chelsea Mulai Upaya Datangkan Alexander Isak dari Newcastle United

Chelsea Mulai Upaya Datangkan Alexander Isak dari Newcastle United
Penyerang Newcastle United Alexander Isak(AFP/Andy Buchanan)

CHELSEA telah melakukan langkah awal dalam upaya mendatangkan striker Alexander Isak dari Newcastle United.

Mail Sports melaporkan the Blues serius dalam upaya mendatangkan penyerang Swedia itu. Namun, klub asal London itu menyadari mereka harus menyiapkan dana yang lebih besar dari 115 juta pound sterling yang mereka bayarkan ketika mendatangkan Moises Caicedo pada musim lalu.

Isak mencetak 25 gol pada musim lalu dan merupakan pemain yang menjadi incaran banyak klub Eropa.

Baca juga : Newcastle Pinjam Hall dari Chelsea

Nilai jualnya telah meroket sedikitnya dua kali lipat dari 63 juta pound sterling yang dibayarkan Newcastle ketika mendatangkan sang penyerang dari Real Sociedad pada 2022.

Selama dua musim bersama the Magpies, Isak telah mencetak 35 gol.

Meski jarang bermain di musim pertamanya karena cedera, Isak sukses menobatkan diri sebagai salah satu striker yang ditakuti di Liga Primer Inggris.

Baca juga : Lazio Tolak Tawaran Chelsea dan Newcastle untuk Milinkovic-Savic

Pelatih Newcastle Eddie Howe tentunya tidak mau kehilangan penyerang andalannya itu. Namun, manajemen Newcastle secara terbuka mengatakan semua pemain bisa dijual agar the Magpies tidak melanggar aturan keuntungan dan keberlanjutan Liga Primer Inggris.

Adapun Chelsea telah melakukan pendekatan kepada sejumlah striker.

The Blues dilaporkan semakin dekat dengan kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Barcelona berusia 18 tahun Marc Guiu seharga 5 juta pound sterling.

Klub asal London itu juga telah menghubungi Lille mengenai peluang mendatangkan penyerang Kanada Jonathan David, Aston Villa mengenai Jhon Duran, dan Hoffenheim mengenai Maximilian Beier.

Chelsea juga ingin mendatangkan seorang gelandang usai kalah bersaing dengan Bayern Muenchen dalam transfer Michael Olise dari Crystal Palace. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat