visitaaponce.com

Pedro Neto Jadi Incaran Manchester City dan Newcastle United

Pedro Neto Jadi Incaran Manchester City dan Newcastle United
Gelandang Wolverhampton Wanderers Pedro Neto(AFP/Adrian DENNIS)

MANCHESTER City dan Newcastle United dilaporkan menginginkan gelandang Wolverhampton Wanderers Pedro Neto. Wolves dikabarkan menginginkan 60 juta pound sterling bagi sang pemain.

Wolves butuh menjual sejumlah pemain mereka untuk membantu Gary O'Neil memperbaiki skuatnya dan Neto adalah salah satu pemain ideal untuk dilepas mengingat jumlah klub yang menginginkannya.

Neto banyak dibekap cedera pada musim ini namun Wolves tetap menginginkan setidaknya 60 juta pound sterling bagi pemain berusia 24 tahun itu.

Baca juga : Jadwal Lengkap Manchester United 2023-2024

"Wolves tidak berada dalam tekanan untuk menjual pemain agar terhindar dari aturan keuntungan dan keberlanjutan Liga Primer Inggris pada musim ini usai mereka mendapatkan lebih dari 140 juta pound sterling dari penjualan pemain pada tahun lalu," ungkap surat kabar Inggris, The Telegraph.

“Matheus Nunes, Ruben Neves, Raul Jimenez, Nathan Collins, dan Conor 
Coady adalah pemain yang dijual Wolves pada musim lalu agar mereka tidak melanggar aturan keuangan."

"Meski begitu, pelatih Gary O'Neil menyadari dirinya harus melakukan perombakan menjelang bergulirnya musim depan dan harus melakukan penjualan pemain untuk melakukan itu."

"Neto menjadi incaran sejumlah klub. Meski gelandang itu mengalami dua cedera hamstrung pada musim lalu, dia sukses mengakhiri musim dengan 2 gol dan 9 assist," lanjut The Telegraph. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat