visitaaponce.com

Newcastle United Tertarik Datangkan Penyerang Timnas Islandia

Newcastle United Tertarik Datangkan Penyerang Timnas Islandia
Penyerang timnas Islandia Jon Dagur Thorsteinsson(AFP/Glyn KIRK)

NEWCASTLE United menjadi salah satu klub Liga Primer Inggris yang tertarik mendatangkan penyerang timnas Islandia Jon Dagur Thorsteinsson.

Nama Thorsteinsson ramai dibicarakan usai dia mencetak gol Stadion Wembley yang memastikan timnas Islandia menang 1-0 atas timnas Inggris di laga persahabatan yang membuat the Thee Lions pergi ke Euro 2024 berbekal kekalahan.

Striker berusia 25 tahun itu juga dikabarkan menjadi incaran West Ham United dan Leicester City berkat penampilannya bersama timnas Islandia itu.

Baca juga : Meski Kerasan di Newcastle United, Bruno Guimaraes Tegaskan Siap Hengkang

Thorsteinsson sudah tidak asing dengan sepak bola Inggris. Meski bermain selama dua musim di klub Liga Belgia, OH Leuven, setelah mengawali kiprahnya di akademi Fulham.

"Dia telah lama bermimpi bermain di Liga Primer Inggris," ujar seorang sumber yang dekat dengan Thorsteinsson. "Saya rasa dia telah menunjukkan bahwa dirinya layak bermain di level tertinggi di Liga Primer Inggris lewat penampilannya di Stadion Wembley."

Selain Thorsteinsson, Newcastle juga dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Crystal Palace Michael Olise dan pemain tengah Crysencio Summerville. (Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat