visitaaponce.com

John Stones Dukung Phil Foden jadi Pemain Terbaik Piala Eropa 2024

John Stones Dukung Phil Foden jadi Pemain Terbaik Piala Eropa 2024
John Stones (kiri) dan rekannya Phil Foden(skysports)

John Stones mendukung rekan setimnya di Timnas Inggris dan Manchester City Phil Foden untuk menunjukkan kepada dunia betapa bagusnya dia di Piala Eropa 2024. Stones juga yakin Foden bisa memenangkan gelar pemain terbaik di turnamen ini.

Foden telah menjalani musim yang bagus di Stadion Etihad, Ia mencetak 19 gol dan memberikan delapan assist saat City memenangkan gelar Liga Primer  keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Penampilan seperti itu membuat pemain berusia 24 tahun itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Manchester City Tahun Ini, Pemain Terbaik Liga Primer Tahun Ini, dan Pemain Terbaik versi Asosiasi Penulis Sepak Bola Tahun Ini.

Sekarang dia berharap dapat membantu Inggris untuk mendapatkan trofi besar pertama dalam 58 tahun, dimulai dengan pertandingan pembuka Grup C  Minggu (17/6) dini hari nanti melawan Serbia.

Ditanya apakah Foden bisa menjadi pemain terbaik turnamen ini, Stones menjawab: "Ya. Saya rasa bisa, menurut saya dia benar-benar luar biasa. Saya merasa dia telah memberikan banyak hal dalam permainannya. Gol, kedewasaan, dan pandai membaca situasi. Musim ini luar biasa baginya dan saya berharap dan yakin dia akan membawa semua  hal itu ke turnamen.” (M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat