visitaaponce.com

EURO 2024 John Stones Kembali Berlatih Bersama Skuad Timnas Inggris

EURO 2024: John Stones Kembali Berlatih Bersama Skuad Timnas Inggris
John Stones(Dok. IG @johnstones5)

JOHN Stones kembali berlatih bersama timnas Inggris untuk Piala Eropa pada hari Kamis (13/6) setelah mengatasi masalah kesehatannya.

Kembalinya Stones merupakan dorongan bagi rencana Gareth Southgate untuk pertandingan pembuka Grup C EURO 2024 akhir pekan ini melawan Serbia pada Senin (17/6).

Bek Manchester City itu telah mengurung diri di kamarnya setelah jatuh sakit pada awal pekan ini. Akan tetapi, ia kembali telah kembali terlihat dalam latihan Timnas Inggris di Weimarer Land Golf and Spa Resort, Blankenhain, Jerman.

Baca juga : Gareth Southgate Akui Piala Eropa 2024 Mungkin Kesempatan Terakhir Persembahkan Gelar untuk Timnas Inggris

Persiapan Stones untuk pertandingan melawan Serbia di Gelsenkirchen pada awalnya dipersulit oleh masalah pergelangan kaki yang memaksanya untuk keluar dari lapangan pada babak pertama dalam pertandingan pemanasan terakhir pekan lalu melawan Islandia di Wembley.

Pemain berusia 30 tahun itu tampaknya selamat dari ancaman cedera itu dan Southgate kemungkinan akan bertaruh untuk memainkan Stones saat melawan Serbia.

Stones telah menjadi starter di setiap pertandingan turnamen sejak Southgate mengambil alih pada tahun 2016 dan diharapkan dapat menjadi jangkar di lini belakang bersama Marc Guéhi dengan absennya Maguire, yang absen karena cedera otot. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat