visitaaponce.com

Newcastle United Alihkan Perhatian ke Lloyd Kelly

Newcastle United Alihkan Perhatian ke Lloyd Kelly
Bek Bournemouth Lloyd Kelly(AFP/JUSTIN TALLIS )

NEWCASTLE United dikabarkan akan berusaha mendatangkan bek Bournemouth Lloyd Kelly setelah gagal mendapatkan Tosin Adarabioyo.

Juru taktik The Magpies Eddie Howe mengawasi kedua pemain belakang yang berstatus bebas transfer itu untuk memperkuat lini belakang skuadnya dengan Adarabioyo semakin merapat ke Chelsea.

Kelly, yang bisa bermain di posisi bek kiri selain bek tengah, telah menerima tawaran dari Newcastle dan the Magpies optimistis bisa mendapatkan sang pemain.

Baca juga : Bournemouth Permanenkan Enes Unal

Seiring kontraknya di Bournemouth yang akan segera berakhir, Kelly menarik perhatian klub-klub yang akan berlaga di Liga Champions di Inggris dan Eropa.

Newcastle menjadi klub pertama yang mengajukan penawaran demi menambah kedalaman lini belakang mereka yang telah dihuni Sven Botman, Fabian Schar, dan Jamaal Lascelles. Dan Burn dan Emil Krafth juga bisa bermain di posisi bek tengah.

Kelly bukanlah nama asih bagi Howe. Sang pelatih adalah orang yang mendatangkan pemain belakang itu ke Bournemouth dari Bristol City pada 2019 seharga 13 juta pound sterling.

Newcastle memang mencari pemain yang berstatus bebas transfer karena tidak memiliki dana besar. Mereka siap menerima penawaran Callum Wlison dan Miguel Almiron untuk meremajakan skuad mereka. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat