visitaaponce.com

Mikel Arteta Puas dengan Performa Arsenal Saat Taklukkan Bournemouth

Mikel Arteta Puas dengan Performa Arsenal Saat Taklukkan Bournemouth
Pelatih Arsenal Mikel Arteta(AFP/Glyn KIRK)

ARSENAL meraih kemenangan telak 3-0 atas Bournemouth dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (4/5).

Berkat hasil tersebut, Arsenal memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan 83 poin. Sedangkan Bournemouth berada di posisi 10 dengan 48 poin.

Gol bagi Arsenal dibuka melalui titik putih yang dieksekusi Bukayo Saka jelang peluit panjang babak pertama dibunyikan. Skor menjadi 1-0 bagi Arsenal.

Baca juga : Arsenal vs Bournemouth: The Gunners Dituntut Tampil Mati-matian

Di babak kedua, giliran Leandro Trossard menciptakan gol kedua bagi Arsenal setelah menerima umpan dari Declan Rice di menit 70.

Memasuki tambahan waktu babak kedua, giliran Rice yang menjebol gawang Bournemouth. Gol itu tercipta setelah Rice menerima umpan dari Gabriel Jesus.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memuji penampilan anak asuhnya dalam pertandingan itu. Bahkan ia menyebut permainan di babak pertama melawan Bournemouth merupakan permainan terbaik mereka sejauh ini.

Baca juga : Arsenal Vs Bournemouth, Arsenal Harap Manchester City Terpeleset

"Itu mungkin merupakan babak pertama terbaik yang kami mainkan sepanjang musim ini," kata Arteta dikutip dari AFP.

Arteta menyatakan Arsenal sebenarnya dapat menambahkan beberapa gol dalam pertandingan itu.

"Kami tampil luar biasa. Segalanya mengalir, sangat tenang saat menguasai bola. Kami menciptakan begitu banyak peluang, kami bisa saja unggul tiga, empat, lima gol dengan mudah,", tuturnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat