visitaaponce.com

Bournemouth Perpanjang Kontrak Andoni Iraola

Bournemouth Perpanjang Kontrak Andoni Iraola
Pelatih Bournemouth Andoni Iraola(AFP/Glyn KIRK)

BOURNEMOUTH memperpanjang kontrak pelatih Andoni iraola hingga akhir musim 2025-2026. Hal itu diumumkan klub Liga Primer Inggris itu, Senin (13/5).

Pelatih asal Spanyol itu dikontrak dua tahun saat didatangkan dari Rayo Vallecano, Juni tahun lalu.

Bournemouth mencatatkan total raihan poin terbanyak mereka di Liga Primer Inggris pada musim ini. The Cherries, saat ini, menghuni posisi ke-11 di klasemen sementara Liga Primer Inggris saat kompetisi menyisakan satu pertandingan lagi.

Baca juga : Mikel Arteta Puas dengan Performa Arsenal Saat Taklukkan Bournemouth

"Saya sangat gembira dapat menandatangani kontrak ini. Bagi saya, ini urusan memperbarui kepercayaan diri dari kedua sisi," kata Iraola, Senin (13/5).

"Kami memiliki pengalaman yang bagus pada musim pertama bersama-sama di Liga Primer Inggris dan saya gembira kedua belah pihak ingin meneruskan hubungan. Saya bangga kami mencapai rekor poin. Kami bermain di kompetisi yang berat, dengan lawan yang sangat bagus. Musim diawali dengan lambat, tetapi menurut saya kami banyak berkembang dan bermain dengan cara yang tepat," tambahnya.

Kegembiraan dan rasa puas juga disuarakan pemilik Bournemouth Bill Foley.

"Andoni memberi dampak besar sejak tiba di klub dan kami senang bisa menyepakati perpanjangan (kontrak) ini. Kami mencapai rekor poin untuk klub di Liga Primer Inggris berkat serangkaian penampilan dan hasil bagus dari tim," ujar Foley.

Bournemouth akan memainkan pertandingan penutup musim Liga Primer Inggris mereka dengan melawat ke markas Chelsea pada Minggu (19/5). (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat