visitaaponce.com

Tak Berangkat ke Euro 2024, Jack Grealish Kirim Pesan ke Skuad Inggris

Tak Berangkat ke Euro 2024, Jack Grealish Kirim Pesan ke Skuad Inggris
Gelandang Manchester City Jack Grealish(Dok.eurosport)

GELANDANG Manchester City Jack Grealish tak dipanggil oleh pelatih Gareth Southgate ke skuad Inggris untuk bertarung di Euro 2024. Meski begitu, Grealish tetap mengirim pesan kepada para bintang Inggris sebelum pertandingan melawan Serbia, Senin (17/7).

Diketahui, Jack Grealish tetap bungkam sejak diumumkan bahwa ia tidak akan pergi ke Euro 2024, tetapi bintang Manchester City itu mengucapkan selamat kepada rekan-rekannya sebelum pertandingan melawan Serbia.

Dilansir Mirror.co.uk, Grealish menggunakan melalui media sosial Instagram Story untuk mendoakan Inggris yang sukses dalam pertandingan pembuka Euro 2024 melawan Serbia.

Baca juga : Harry Kane Siap Pecahkan Rekor Gol di Timnas Inggris

Pemain sayap Manchester City berusia 28 tahun itu adalah satu dari tujuh pemain yang gagal lolos ke turnamen yang diadakan di Jerman. Selain Grealish, nama beken seperti Harry Maguire, James Maddison, Curtis Jones, Jarell Quansah, James Trafford, dan Jarrad Branthwaite pun gagal memenuhi ekspetasi Southgate.

Grealish sejauh ini merupakan pemain yang paling banyak absen, meskipun ia memang kesulitan untuk tampil bugar pada musim lalu. Meski tidak lolos skuad, ia mengirimkan pesan semoga sukses kepada rekan satu timnya yang tengah bertarung di Jerman.

Ia membagikan gambar susunan pemain Three Lions saat melawan Serbia di Instagram story-nya dengan judul "Semoga sukses untuk para pemain," lengkap dengan bendera Inggris dan emoji hati biru.

Baca juga : Gareth Southgate Cukup Puas dengan Penampilan Timnas Inggris di Laga Euro 2024

Diketahui, keputusan Southgate mencoret beberapa nama besar menimbulkan kehebohan menjelang turnamen. Pasalnya, pencoretan Grealish cukup menggemparkan dunia sepak bola.

Namun rekan setim Grealish di Manchester City dan Inggris, Kyle Walker, mengakui bahwa ia tidak terlalu terkejut dengan keputusan Southgate.

“Saya terkejut karena saya tahu apa yang bisa dilakukan Jack. [Tetapi] apakah saya terkejut karena pemain yang ia [Southgate] bawa? Tidak, karena saya pikir mereka semua memiliki kualitas yang hebat dan mereka semua memiliki musim yang fantastis,” ungkap Walker kepada Ketika ditanya tentang absennya Grealish, Walker kepada ITV Sport.

“Saya pikir Jack akan menjadi orang pertama yang mengatakan bahwa ia bisa memiliki musim yang lebih baik. Saya pikir ia telah secara terbuka mengatakan bahwa ia bisa memiliki musim yang lebih baik. Jadi, apa yang menjadi dasar seorang manajer? Performa atau orang-orang yang ia tahu telah memiliki turnamen yang bagus atau musim yang bagus pada musim sebelumnya?,” tambahnya.

Walker menegaskan bahwa untuk menghuni skuad Inggris seluruhnya berdasarkan prestasi. Walker menyebut dirinya bisa berada di tim ini karena telah bermain dengan baik untuk klub sehingga dirinya bisa mendapatkan tempat di timnas Inggris. (Ykb/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat