visitaaponce.com

Kalahkan Atalanta, AC Milan Naik ke Peringkat Tiga

Kalahkan Atalanta, AC Milan Naik ke Peringkat Tiga
Para pemain AC Milan menyapa para pendukung mereka usai mengalahkan Atalanta di laga Serie A.(AFP/Marco BERTORELLO)

AC Milan naik ke peringkat tiga klasemen Serie A usai menang 2-0 atas Atalanta, Senin (27/2) dini hari WIB, mengantongi poin yang sama dengan Inter Milan, yang kalah 1-0 dari Bologna.

Gol bunuh diri Juan Musso dan gol larut Junior Messias memastikan AC Milan membukukan kemenangan beruntun ketiga di laga Serie A di Stadion San Siro.

Anak-anak asuhan Stefano Piolo, yang kini unggul lima poin dari peringkat lima Lazio, membuka keunggulan pada menit 25 setelah tendangan keras Theo Hernandez yang membentur mistar gawang malah masuk ke dalam gawang usai mengenai punggung Musso.

Baca juga: Kalah dari Bologna, Inter makin Tertinggal

Milan seharusnya bisa menambah gol di awal babak kedua saat Rafael Leo dan Messias membuang peluang sebelum Messias akhirnya mencetak gol memanfaatkan umpan Leao saat laga menyisakan empat menit.

Dalam laga itu, AC Milan memainkan kembali penjaga gawang Mike Maignan serta Zlatan Ibrahimovic, yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Ibrahimovic sudah absen sejak Mei tahun lalu karena cedera lutut kiri.

Adapun Atalanta tertahan di peringkat enam, tertinggal tiga poin dari peringkat empat AS Roma, yang berpeluang menyamai raihan poin AC Milan dan Inter Milan jika bisa mengalahkan Cremonese, Rabu (1/3) dini hari WIB. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat