visitaaponce.com

Atalanta vs Fiorentina, Andrea Belotti Cetak Dua Gol, La Viola Menang

Atalanta vs Fiorentina, Andrea Belotti Cetak Dua Gol, La Viola Menang
Para pemain Fiorentina melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atalanta di laga lanjutan Serie A.(X @ACFFiorentinaEN)

DUA gol dari Andrea Belotti memastikan Fiorentina menang 3-2 atas Atalanta di laga pamungkas Serie A, yang diwarnai cedera lutut Giorgio Scalvini, Senin (3/6) dini hari WIB.

Laga tersebut digelar di Stadion Gewiis setelah laga antara kedua tim dibatalkan pada Maret setelah Direktur Fiorentina Joe Barone mengalami serangan jantung sebelum meninggal dunia, dua hari kemudian.

Fiorentina bertandang ke Bergamo usai kalah 1-0 di laga final Liga Konferensi UEFA, Kamis (29/5) namun tampil apik di awal laga.

Baca juga : Atalanta vs Fiorentina, Menang Telak, La Dea ke Final Coppa Italia

Gaetano Castrovili melepaskan umpan silang dari sisi kiri lapangan saat laga baru berlangsung 6 menit dan Belotti melepaskan sundulan yang menjebol gawang Atalanta.

Atalanta langsung membalas pada menit 12 dengan pahlawan La Dea di final Liga Europa, Ademola Lookman, menerima umpan terobosan dari Charles De Keteleare untuk mengecoh kiper Fiorentina Tommaso Martinelli dengan tendangan congkelan.

Kedua tim saling bergantian menyerang dan Fiorentina kembali unggul pada menit 19. Umpan silang dari sisi kiri lapangan, kali ini melalui kapten Cirstiano Biraghi berhasil mencapai Nico Gonzalez dan pemain Argentina itu sukses menjebol gawang Atalanta.

Baca juga : Serie A Dipastikan Punya Lima Wakil di Liga Champions Musim Depan

Atalanta kembali berhasil menyamakan kedudukan pada menit 32. Scalvini menerima bola dari Lookman sebelum mengecoh Martinelli lewat tendangan dari tepi kotak penalti.

Namun, di masa injury time babak pertama, Fiorentina kembali unggul. Lewat skema tendangan penjuru, kemelut di muka gawang Atlanta berhasil diselesaikan Belotti dengan apik.

Skor 3-2 untuk kemenangan Fiorentina atas Atalanta bertahan hingga laga usai setelah di babak kedua tidak ada gol yang tercipta. (football italia/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat