visitaaponce.com

Mbappe Cetak Gol ke-200 Saat PSG Kalahkan Marseille

Mbappe Cetak Gol ke-200 Saat PSG Kalahkan Marseille
Penyerang PSG Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Marseille di laga Ligue 1.(AFP/NICOLAS TUCAT )

KYLIAN Mbappe membukukan gol ke-200 selama berseragam Paris Saint-Germain dan menyamai rekor Edinson Cavani sebagai pencetak gol terbanyak Les Parisien setelah mencetak dua gol saat klub asal ibu kota Prancis itu menang 3-0 atas Marseille di laga Ligue 1, Senin (27/2) dini hari WIB.

Marseille, yang berharap bisa mengejutkan dan mengalahkan PSG, agar memangkas jarak dari pemuncak klasemen Ligue 1 itu menjadi dua poin, dikejutkan kala Mbappe mencetak gol pembuka pada menit 25 memanfaatkan assiat dari Lionel Messi.

Mbappe kemudian berbalik memberikan assist kepada Messi untuk menggandakan keunggulan PSG, empat menit kemudian.

Baca juga: Moffi Cetak Dua Gol, Nice Tekuk Monaco

Mbappe dan Messi kembali melakukan kerja sama yang apik sehingga penyerang Prancis itu membuat kedudukan menjadi 3-0 saat babak kedua baru berlangsung 10 menit.

Gol itu membuat jumlah gol Mbappe menjadi PSG menjadi 200 gol dalam kurang dari 250 penampilan sejak didatangkan dari Monaco pada 2017.

Penyerang berusia 24 tahun itu kini menyamai rekor Edinson Cavani sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG.

Kemenangan itu membawa PSG kini unggul delapan poin atas peringkat dua klasemen Marseille sementara Monaco dan Lens tertinggal dua poin dari Marseille. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat