visitaaponce.com

Hurkacz Kalahkan Kokkinakis Lewat Pertarungan Sengit di Miami Terbuka

Hurkacz Kalahkan Kokkinakis Lewat Pertarungan Sengit di Miami Terbuka
Petenis Polandia Hubert Hurkacz(AFP/Tim Nwachukwu/Getty Images)

HUBERT Hurkacz menyelamatkan lima match point untuk bangkit dan mengalahkan Thanasi Kokkinakis dalam tempo 3 jam dan 30 menit di laga Miami Terbuka, Minggu (26/3) WIB.

Hurkacz dipaksa berjuang keras oleh lucky loser asal Australia Kokkinakis sebelum meraih kemenangan 6-7 (10/12), 7-6 (9/7), dan 7-6 (8/6).

Kokkinakis menunjukkan daya juangnya untuk menyelamatkan enam set poin untuk memenangkan tie break di set pertama sebelum Hurkacz, yang merupakan juara Miami Terbuka 2021, menyelamatkan tiga match point di set kedua dan dua lagi di set pamungkas.

Baca juga: Medvedev Menang Cepat di Putaran Kedua Miami Terbuka

"Laga ini sangat berat bagi saya. Saya hanya berusaha terus bertahan dan melepaskan pukulan yang apik," ujar Hurkacz yang merupakan unggulan kedelapan.

Kokkinakis memegang set saat unggul 6-4 di tie break set ketiga  namun Hurkacz bangkit sehingga petenis Polandia itu kemudian memenangkan tiga poin berikutnya untuk meraih kemenangan.

Baca juga: Carlos Alcaraz Tampil Gemilang di Miami Open

Pertandingan berdurasi 3 jam dan 31 menit itu menjadi rekor pertandingan terpanjang dalam laga tiga set sepanjang sejarah ATP. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat