visitaaponce.com

PSIS Ingin Kembali Rasakan Kemenangan saat Jamu Persebaya

PSIS Ingin Kembali Rasakan Kemenangan saat Jamu Persebaya
Pesepak bola Persebaya Sho Yamamoto (kedua kiri) berebut bola pemain PSIS dalam laga lanjutan BRI Liga 1.(ANTARA/MOCH ASIM)

PELATIH PSIS Semarang Gilbert Agius menyebut pertandingan melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (29/3), menjadi laga penting bagi timnya.

PSIS akan menjamu Persebaya dalam pertandingan tunda setelah sebelumnya kedua tim batal bertemu pada 8 Februari karena tidak ada izin dari kepolisian.

PSIS sebelumnya mengalami lima kekalahan beruntun dan yang paling terakhir menyerah dari tuan rumah Barito Putera 0-3, Minggu (26/3). Kemenangan atas Persebaya jelas menjadi target utama.

Baca juga: Barito Putra Perpanjang Catatan Buruk Persebaya

PSIS sendiri saat ini menempati peringkat 14 pada klasemen sementara dengan 35 poin, sementara Persebaya berada di peringkat 10 dengan 39 poin.

"Kami akan berjuang sejak menit awal sampai habis," kata Agius di Semarang, Selasa (28/3).

Baca juga: Bhayangkara FC Menang Tipis Atas PSIS

Menurut dia, persiapan sudah dilakukan setelah harus menyiapkan tim untuk menghadapi empat pertandingan hanya dalam 12 hari. Para pemain membutuhkan pemulihan dalam menghadapi jadwal yang padat tersebut, namun tetap  termotivasi.

Persebaya sendiri, kata Agius, merupakan tim bagus dengan pemain berkemampuan individu baik dan bertahan kuat. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat