visitaaponce.com

Presiden Inter Dedikasikan Gelar Coppa Italia untuk Para Pendukung

Presiden Inter Dedikasikan Gelar Coppa Italia untuk Para Pendukung
Presiden Inter Milan Steven Zhang memamerkan trofi Coppa Italia yang dimenangkan Nerazzurri.(AFP/Giuseppe CACACE)

PRESIDEN Inter Milan Steven Zhang mendedikasikan trofi Coppa Italia, yang baru saja diraih Nerazzuri, untuk para pendukung dan seluruh jajaran yang bekerja di klub Serie A itu selama ini.

Inter Milan menjadi kampiun Coppa Italia setelah menang 2-1 atas Fiorentina di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (25/5) dini hari WIB.

"Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk semua pendukung dan mereka yang bekerja di klub," kata Zhang dilansir dari laman resmi klub, Kamis (25/5).

Baca juga : Bologna Kalahkan Inter di Coppa Italia Lewat Babak Tambahan Waktu

Selama kepemimpinan Zhang, klub asal Kota Milan itu telah meraih lima trofi di antaranya, juara Serie A pada musim 2021. Catatan itu membuat Zhang menyamai koleksi trofi Presiden Giacinto Facchetti.

"Tujuan kami adalah harus selalu memenangkan setiap trofi. Hasil ini lahir dari kerja kolektif yang memungkinkan kami untuk menjadi semakin kompetitif di Italia dan Eropa," ungkap Zhang.

Meski sempat tertinggal di menit ketiga melalui gol pemain Fiorentina Nicolaz Gonzalez, dwi gol dari penyerang Lautaro Martinez di babak pertama cukup untuk membawa Inter Milan meraih trofi kedua mereka pada musim ini.

Baca juga : Menang Adu Penalti Atas Parma, Fiorentina Melaju ke Perempat Final Coppa Italia

"Satu kata yang merangkum Inter? Keberanian. Inter berani dalam setiap situasi, dalam setiap kompetisi, dan dalam kehidupan. Tujuan kami harus selalu memenangkan setiap trofi," tegas Zhang.

Inter Milan berpeluang untuk menambah koleksi trofi pada musim ini apabila berhasil memenangkan final Liga Champions melawan Manchester City, Juni mendatang.

"Menuju Istanbul untuk memainkan final Liga Champions sangatlah penting, tetapi pertama-tama kami harus menyelesaikan musim liga. Seperti biasa, para pemain akan memberikan segalanya," kata Zhang mengenai kesiapan Nerazzuri untuk laga final Liga Champions. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat