visitaaponce.com

Kylian Mbappe Tetap Bersama PSG, Beri Pesan untuk Lionel Messi

Kylian Mbappe Tetap Bersama PSG, Beri Pesan untuk Lionel Messi
Pemain PSG Kylian Mbappe (kiri).(AFP)

KYLIAN Mbappe, pencetak 40 gol musim ini, telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun untuk tetap bersama Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe menjadi salah satu kunci kemenangan PSG dalam memenangkan rekor gelar juara Liga Prancis ke-11 tahun ini.

Menurut laporan yang beredar belakangan ini, kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan habis tahun depan, kecuali dia menggunakan opsi untuk bertahan hingga 2025.

Ditanya tentang masa depannya di klub, Mbappe menjawab, "Saya akan berada di sini lagi musim depan," ujar Mbappe, yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Liga Prancis atau Ligue 1 musim ini untuk keempat kalinya berturut-turut.

Baca juga : Mbappe Pemain Terbaik Liga Prancis untuk Keempat Kali, Lampaui Ibrahimovic

Dalam pidato kemenangannya, Mbappe meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada klub dan staf pelatih tim. Penyerang Prancis itu juga berterima kasih kepada Lionel Messi yang juga dinominasikan untuk penghargaan bergengsi tersebut.

“Tentu, saya berterima kasih kepada Leo (Messi), yang telah banyak membantu saya bersama semua pemain,” kata Mbappe dikutip dari psgtalk.com.

Baca juga : Messi Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini

Messi mengumpulkan resume yang kuat untuk kehormatan tersebut, terutama karena dia telah mencatatkan 16 assist yang luar biasa dalam permainan liga musim ini. Namun, pada akhirnya, Mbappe-lah yang menjadi peraih empat kali pertama penghargaan ini.

Mbappe dan Messi dijadwalkan tampil dalam pertandingan terakhir PSG musim ini, karena pembangkit tenaga listrik Ligue 1 itu akan bertemu Clermont Foot pada matchday 38. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat