visitaaponce.com

Messi Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini

Messi Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini
Pemain PSG Lionel Messi(Franck Fife)

Lionel Messi dipastikan akan meninggalkan Paris Saint-Gemain (PSG) di akhir musim ini. Kepastian tersebut muncul setelah agen sekaligus ayah sang pemain, Jorge Messi, dikabarkan telah memberi tahu PSG terkait rencana untuk tidak memperpanjang kontrak.

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, Rabu (3/5).

"Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim ini. Tidak diragukan lagi," tulis Romano.

Baca juga: PSG akan Skors Messi karena ke Arab Saudi Tanpa Izin

Berita terkait akhir masa bakti Messi di PSG mencuat sehari setelah pemain asal Argentina itu dihukum tidak boleh bermain selama dua pekan. Hukuman itu diberikan PSG karena Messi mangkir latihan dan pergi ke Arab Saudi tanpa persetujuan klub.

Sejumlah media Prancis menilai bahwa skorsing tersebut menjadi penyebab utama sang pemain enggan memperpanjang kontraknya dengan PSG. Namun, Romano melaporkan bahwa keputusan itu sudah diambil sejak bulan lalu.

Baca juga: Guardiola: Haaland Sama seperti Lionel Messi

Messi sendiri pergi ke Arab Saudi untuk mempromosikan pariwisata negara tersebut. Dia telah menandatangani kontrak 25 juta poundsterling atau sekitar Rp460 miliar per tahun untuk menjadi duta pariwisata Arab Saudi.

Tidak diperpanjangnya kontrak Messi semakin membuat rumor kepulangannya ke Barcelona semakin kencang, tetapi klub Katalunya itu masih memiliki kendala dengan Financial Fair Play. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat