visitaaponce.com

Pelatih Persija Berharap Marko Simic Kembali Tunjukan Ketajaman

Pelatih Persija Berharap Marko Simic Kembali Tunjukan Ketajaman
Striker Persija Marko Simik berasal dari Kroasia.(Antara/Hafidz Mubarak)

PELATIH Persija Jakarta Thomas Doll berharap Marko Simic menunjukan ketajamannya saat kembali bermain untuk tim berjuluk Macan Kemayoran. Top skor Liga 1 musim 2019 itu menandatangani kontrak bersama Persija selama dua musim.

Simic pertama kali didatangkan oleh Persija pada 2018 lalu. Pemain berpostur 187 cm itu mencatat 73 gol dan enam assist dari total 111 penampilan bersama Persija di semua kompetisi.

Namun Simic dan Persija sempat berselisih soal tunggakan gaji. Buntutnya Simic memutuskan mengakhiri kontrak pada April 2022 lalu.

Baca juga : Persija Kejar Waktu Penuhi Kuota Pemain Asing, Deadline 1 Juli

"Saya ingin Simic bisa mencetak gol lagi bagi Persija dan kondisinya kembali seperti dulu. Intinya, semua harus bantu Simic untuk kembali mendapatkan ritmenya lagi di Persija," kata Doll.

Marko Simic menjadi pemain asing kedua yang direkrut Persija Jakarta menjelang Liga 1 2023-2024. Doll ingin suporter Persija, tetap mendukung Simic seperti sebelumnya. "Dia bergabung dengan kita dalam waktu yang tepat. Ini merupakan keputusan banyak orang, dari mulai manajemen sampai pelatih. Jadi kita harus melihat ke depan sekarang, tidak perlu melihat ke belakang lagi apa yang terjadi," ujar Doll.

Baca juga : Jelang Liga 1, Arema FC Rekrut Dua Pemain Muda Timnas U-20

Simic mengaku senang bisa kembali ke Persija. Penyerang asal Kroasia itu menargetkan bisa membawa mengukir prestasi yang lebih tinggi

"Target saya adalah menciptakan momen bagus lagi bersama klub ini dan tentu saja saya sangat senang bisa kembali bergabung di sini. Kami tahu tim ini sudah baik, tapi saya harap kembalinya saya bisa membuat tim ini jauh lebih baik lagi di musim depan," ujar Simic. (LIB/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat