visitaaponce.com

Gol Larut Castro Rusak Debut Kandang Union di Liga Champions

Gol Larut Castro Rusak Debut Kandang Union di Liga Champions
Para pemain Braga melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Union Berlin di laga Liga Champions.(AFP/John MACDOUGALL)

BRAGA membalikkan ketertinggalan dua gol untuk menang 3-2 di kandang Union Berlin, Selasa (3/10) malam, setelah gol Andre Castro di masa injury time merusak debut kandang klub Bundesliga itu di laga Liga Champions.

Sheraldo Becker memanfaatkan dominasi Union di babak pertama untuk mencetak dua gol.

Braga, yang merupakan tim dengan jumlah gol terbanyak di Liga Portugal, memperkecil kekalahan menjelang babak pertama berakhir lewat aksi Sikou Niakate.

Baca juga: RB Leipzig Siap Buat Kejutan

Skor 2-1 untuk keunggulan Union bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua, tepatnya di menit 51, Bruma berhasil membawa Braga menyamakan kedudukan.

Di menit keempat masa injury time, Castro, yang masuk ke lapangan saat laga menyisakan tiga menit, melepaskan tendangan keras yang bersarang di sudut kiri gawang Union untuk memastikan Braga meraih kemenangan.

Baca juga: The Hoops ingin Akhiri Paceklik di Eropa

Skor 3-2 untuk kemenangan Braga bertahan hingga laga usai.

Pelatih Braga Artur Jorge merayakan kemenangan pertama timnya di Liga Champions dengan mengatakan, "Ini adalah kemenangan luar biasa yang kami raih dengan susah payah."

"Di stadion yang luar biasanya ini, saat Anda tertinggal 2-0 dan berhasil bangkit adalah hal yang hebat," lanjutnya.

Adapun pelatih Union Urs Fischer menyebut kekalahan dari Braga di laga Liga Champions, kekalahan beruntun keenam timnya, sangat menyakitkan.

"Anda bertanya pada diri sendiri, seberapa banyak lagi derita yang bisa Anda rasakan. Kini, tergantung pada kami sendiri untuk bangkit setelah ini," ujar Fischer.

"Saat ini, semuanya seperti tidak menguntungkan bagi kami," timpal penyerang union Kevin Volland. "Kami harus bekerja keras untuk mengembalikan keuntungan ke pihak kami." (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat