visitaaponce.com

Menang Atas Napoli, Real Madrid Juara Grup C Liga Champions

Menang Atas Napoli, Real Madrid Juara Grup C Liga Champions
Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Napoli di laga Liga Champions.(AFP/JAVIER SORIANO)

REAL Madrid membukukan kemenangan 4-2 atas Napoli, Kamis (30/11) dini hari WIB untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup C.

Kekalahan dari Real Madrid itu membuat Napoli belum mengamankan posisi sebagai runner-up Grup C Liga Champions. Mereka harus berhadapan dengan Braga untuk menentukan pendamping Real Madrid lolos ke babak 16 besar.

Madrid, yang merupakan juara 14 kali Liga Champions, telah memastikan diri melaju ke babak 16 besar namun mengunci posisi juara grup setelah mengalahkan Napoli.

Baca juga: Bayern Ditahan Tim Tamu FC Copenhagen

Giovanni Simeone membawa Napoli unggul saat laga baru berlangsung sembilan menit namun Rodrygo menyamakan kedudukan, dua menit kemudian.

Jude Bellingham kemudian membawa Real Madrid berbalik memimpin pada menit 22.

Andre-Frank Zambo Anguissa menyamakan kedudukan untuk tim tamu, dua menit setelah jeda, namun pemain muda Real Madrid Nico Paz membawa Los Blancos memimpin pada menit 84 sebelum Joselu memastikan kemenangan klub La Liga itu di masa injury time.

Baca juga: Arsenal Lesakkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Lens

"Saya sangat bahagia. Ini bak mimpi. Saya masih sulit mempercayainya," ujar Paz, yang membantu Real Madrid melanjutkan rekor 100% mereka di Liga Champions dengan lima kemenangan dalam lima laga.

"Rekan setim saya tampaknya lebih bahagia ketimbang saya dan saya berterima kasih atas dukungan mereka," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat