visitaaponce.com

Mazzarri Bertekad Akhiri Rekor Buruk Napoli di Kandang Sendiri Kala Jamu Braga

Mazzarri Bertekad Akhiri Rekor Buruk Napoli di Kandang Sendiri Kala Jamu Braga
POelatih Napoli Walter Mazzarri(AFP/JAVIER SORIANO)

WALTER Mazzarri, Senin (11/12), menegaskan dirinya ingin Napoli mengakhiri rekor buruk di kandang sendiri dengan mengalahkan Braga dan meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Napoli sudah tidak menang di Naples sejak akhir September dengan torehan empat kali kalah dan dua kali seri di enam laga terakhir mereka di Stadio Diego Armando Maradona.

Kekalahan dengan selisih satu gol saat bertemu Braga, Rabu (13/12) dini hari WIB akan tetap memastikan Napoli, yang berada di peringkat dua Grup C dan unggul tiga poin dari Braga, untuk melaju ke babak 16 besar karena unggul selisih gol. Namun, Mazzarri ingin timnya mengakhiri tren buruk di kandang sendiri.

Baca juga: Osimhen Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Afrika

"Saya tidak memikirkan hal lain selain kami akan memainkan laga tandang melawan tim yang layak dihormati. Kami harus memenangkan laga ini," tegas Mazzarri.

"Besok, kami harus memainkan seluruh kemampuan kami karena hal itu akan membantu kami membuktikan diri," lanjutnya.

Mazzarri menjalani masa yang berat di kiprah keduanya sebagai pelatih Napoli dengan catatan tiga kali kalah di empat laga yang dipimpinnya usai menggantikan Rudi Garcia, bulan lalu.

Baca juga: Gol Tunggal Gatti Bawa Juventus Tundukkan Napoli 1-0

Setelah mengalahkan Atalanta di laga debut keduanya bersama Napoli pelatih berusia 62 tahun itu memimpin Il Partenopei melawan Real Madrid dan Juventus di kandang lawan. Satu-satunya laga kandang Napoli bersama Mazzarri adalah melawan Inter Milan, yang berakhir dengan kekalahan 3-0.

Namun, meski kalah, Napoli tampil apik terutama di kandang Real Madrid saat mereka merepotkan klub La Liga itu di hampir sepanjang pertandingan. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat