visitaaponce.com

PSS Sleman Usung Tiga Poin di Markas Dewa United

PSS Sleman Usung Tiga Poin di Markas Dewa United
Pelatih PSS Sleman Marian Mihail.(Dok. PSS Sleman)

PSS Sleman akan bertandang ke markas Dewa United di pekan ke-15 Liga 1 2023-2024, Jumat (6/10). Kekalahan 1-2 melawan Arema FC pekan lalu sudah dievaluasi tim pelatih Super Elang Jawa.

Pelatih Marian Mihail mengatakan pemainnya sudah melupakan kekalahan atas Arema FC dan fokus meraih tiga poin di kandang Dewa United. Ia terus mematangkan tim dan menyiapkan kondisi terbaik anak asuhnya.

“Menurut sudut pandang saya, tidak ada masalah dengan para pemain baik secara fisik maupun mental. Mereka dalam kondisi baik dan mereka siap menunjukan performa terbaiknya,” kata Marian Mihal.

Baca juga: Liga 1 Indonesia, Cek Jadwal dan Skor di Sini

Mengenai evaluasi laga lawan Arema FC, pelatih asal Rumania itu mengakui PSS memulai pertandingan dengan permainan yang buruk. Mantan Direktur Teknik timnas Rumania menegaskan kesalahan itu tidak boleh terulang ketika menghadapi Dewa United.

“Lawan Arema FC lalu, pada babak kedua kami melakukan pergantian tiga pemain dan bisa bermain lebih bagus. Di babak kedua kami bisa mencetak gol, mendapatkan beberapa peluang emas melalui Riki Dwi. Namun sayang dia tidak bisa mencetak gol sama sekali,” kata Marian Mihail.

Baca juga: Borneo FC Punya Modal Baik Geser Madura United di Puncak Klasemen Liga 1

“Harapannya, para pemain PSS kembali menunjukkan ambisi tinggi untuk meraih kemenangan dari Dewa United," lanjutnya.

PSS Sleman dan Dewa United memiliki poin sama yaitu 18 poin. Namun, tim tuan rumah unggul selisih gol dan berada di peringkat 11. Sementara PSS Sleman ada di peringkat 13.

(LIB/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat