visitaaponce.com

Arema FC Dipastikan Ditangani Pelatih Asing Musim Baru

Arema FC Dipastikan Ditangani Pelatih Asing Musim Baru
Suporter Arema FC.(ANTARA/ARI BOWO SUCIPTO )

GENERAL Manager klub Liga 1 Indonesia Arema FC Yusrinal Fitriandi memastikan timnya akan menggunakan jasa pelatih asing pada musim kompetisi 2024-2025.

Seperti dilansir dari Antara, Rabu (5/6), Yusrinal menjelaskan jika kini Arema FC tengah bernegosiasi dengan tiga calon pelatih anyar.

"Dari tiga nama saat ini sudah mengerucut. Tentu kami sudah ada opsi sekaligus penjajakan. Karena dalam memilih pelatih juga harus dipertimbangkan visi misi serta karakternya harus cocok dengan Arema," ungkap Yusrinal.

Baca juga : Arema FC tidak Perpanjang Kontrak Widodo Cahyono Putro

Yusrinal menjelaskan jika Arema FC memiliki alasan kuat untuk mendatangkan pelatih asing karena berbagai alasan.

Menurutnya penggunaan pelatih asing karena sudah menjadi kultur tim dan untuk meningkatkan kembali percaya diri tim setelah melewati performa buruk dalam dua musim ini.

"Ya tunggu saja, nanti akan segera kami umumkan," jelasnya.

Baca juga : Arema FC Tunjuk Widodo C Putro Jadi Pelatih Baru

Seperti diketahui usai terlepas dari zona degradasi dan berakhirnya Liga 1 Indonesia 2023-2024, tim tidak memperpanjang pelatih Widodo Cahyono Putro.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas kontribusi pelatih berlisensi AFC Pro itu sekaligus pelatih kiper Agung Prasetyo atas kontribusi besarnya bersama Arema FC.

"Musim depan sudah dipastikan Arema FC akan dipimpin oleh pelatih baru, coach Widodo sudah tidak lagi bersama tim Arema FC. Kami sampaikan juga terima kasih atas kontribusinya saat bergabung dengan Arema FC," pungkasnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat