visitaaponce.com

Giroud Pastikan AC Milan Kalahkan PSG

Giroud Pastikan AC Milan Kalahkan PSG
Penyerang AC Milan Olivier Giroud melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSG di laga Liga Champions.(AFP/Marco BERTORELLO)

OLIVIER Giroud membawa AC Milan kembali berpeluang lolos ke babak sistem gugur Liga Champions usai mencetak gol penentu kemenangan saat Rossoneri menang 2-1 atas Paris Saint-Germain di San Siro, Rabu (8/11) dini hari WIB.

Penyerang Prancis itu mencetak gol sundulan empat menit setelah jeda untuk membuka peluang AC Milan lolos ke babak 16 besar setelah sebelumnya klub Serie A itu tampil buruk.

Anak-anak asuhan Stefano Pioli mengawali laga melawan PSG sebagai juru kunci klasemen Grup F namun kini berpeluang lolos ke babak sistem gugur setelah menduduki peringkat ketiga klasemen dengan raihan lima poin dan hanya tertinggals atu poin dari PSG, yang berada di peringkat kedua.

Baca juga: Pendukung PSG Ditusuk Jelang Laga Liga Champions di San Siro

Kemenangan di San Siro ini merupakan balasan atas kekalahan 3-0 dari PSG di Parc des Princes dan hadir setelah AC Milan mencetak gol pertama mereka di Liga Champions pada musim ini.

Rafael Leao menyamakan kedudukan pada menit 12 setelah PSG lebih dulu unggul lewat gol mantan bek Inter Milan Milan Skriniar pada menit 9.

Gol kemenangan AC Milan yang dicetak Giroud merupakan gol ketujuh penyerang itu di semua kompetisi. Gol itu dicetak berkat assist dari sesama pemain Prancis Theo Hernandez.

Baca juga: Menang Atas Newcastle, Dortmund Puncaki Klasemen Grup F

Selanjutnya, AC Milan akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Borussia Dortmund, yang menang 2-0 atas Newcastle United di laga lebih dini. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat