visitaaponce.com

Timnas Brasil Ingin Tampil Cantik di Piala Dunia U-17

Timnas Brasil Ingin Tampil Cantik di Piala Dunia U-17
Para pemain Timnas U-17 Brasil tengah menjalani sesi latihan.(Antara)

Timnas U-17 Brasil tidak hanya ingin tampil baik saat berlaga di Piala Dunia U-17. Mereka juga mau menyajikan penampilan yang cantik dan menghibur bagi para penggemar sepak bola.

Hal itu disampaikan pelatih Timnas U-17 Brasil, Phelipe Leal, saat ditemui seusai memimpin latihan di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (7/11) malam.

"Masyarakat Indonesia sudah menyambut kami dengan baik. Semoga kami bisa tampil menghibur," ujar Leal.

Baca juga: Mali Tegaskan Tekad Jadi Juara Piala Dunia U-17

Sebagai juara bertahan, Brasil akan tampil lepas tanpa beban. Menurutnya, Piala Dunia U-17 adalah ajang untuk membentuk mental para pemain muda sehingga mereka bisa bersinar di tahun-tahun mendatang.

"Masyarakat Brasil sudah terbiasa dengan penampilan yang baik. Itu yang kami inginkan untuk masa depan pemain-pemain muda. Kami akan lepas semua beban yang ada dan bisa memberikan permainan terbaik di Indonesia," tutur pelatih 34 tahun itu.

Baca juga: Timnas Panama Mengaku belum Pernah Bertanding di Stadion Besar

Leal juga menyampaikan bahwa timnya tidak mengalami masalah adaptasi dengan suhu dan cuaca di Indonesia. Pasalnya, kondisi di Indonesia relatif sama dengan di Brasil.

"Cuaca di Brasil bisa lebih panas jadi sejauh ini tidak ada masalah," imbuhnya.

Timnas U-17 Brasil menuju perhelatan Piala Dunia U-17 dengan catatan menawan. Mereka menjadi juara Piala Amerika Selatan U-17 dengan torehan tujuh kemenangan dan hanya dua kali bermain imbang.

Dengan diperkuat beberapa pemain yang mendapat banyak sorotan dari klub-klub Eropa, yakni Kaua Elias dan Rayan Vitor Rocha, Brasil optimistis bisa mengangkat trofi Piala Dunia U-17 untuk kelima kalinya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat