visitaaponce.com

PSSI Indonesia Berpotensi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2025

PSSI: Indonesia Berpotensi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Tahun 2025
Ketua Umum PSSI Erick Thohir(Antara)

KETUA Panitia Piala Dunia U-17 sekaligus Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyatakan Indonesia memiliki potensi menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2025 nanti.

Erick menyampaikan hal tersebut setelah Indonesia baru saja menggelar Piala Dunia U-17. Ia juga menilai bahwa Piala Dunia U-17 Indonesia mendapatkan apresiasi yang positif di mata dunia.

"Berkat kesuksesan ini, kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2025 dan Piala Dunia U17 2025-2029 terbuka lebar. Dan Bismillah kita akan mencoba untuk mencalonkan diri bersama Singapura,” kata Erick (4/12).

Baca juga : Erick Thohir: FIFA Puji Kesuksesan Indonesia

Tak luput, Erick juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari pemerintah atas terselenggaranya Piala Dunia U-17.

Kepada seluruh pengurus PSSI maupun panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan gelaran Piala Dunia, Erick pun memberi apresiasi khusus.

Erick juga berterima kasih atas kontribusi luar biasa masyarakat Indonesia serta suporter sepakbola nasional yang menjadi salah satu aktor utama kesuksesan Piala Dunia U-17 Indonesia.

Baca juga : Erick Thohir: Final Piala Dunia U-17 Tontonan Berkelas

"Sekali lagi selamat dan terima kasih yang tak terhingga, terutama pada penonton serta suporter. Jerih payah Anda semua telah menghasilkan sejarah yang membanggakan," sebutnya.

Tidak lupa Erick pun memberikan penghargaan tinggi pada sponsor yang telah berkontribusi besar dalam mendukung segala operasi selama piala dunia.

"Ini membuktikan komitmen perusahaan baik perusahaan swasta, internasional, dan BUMN untuk mendukung penuh pemerintah dalam usaha menyukseskan Piala Dunia U-17," pungkasnya. (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat