visitaaponce.com

Cedera, Locatelli Dicoret dari Timnas Italia

Cedera, Locatelli Dicoret dari Timnas Italia
Pemain timnas Italia Manuel Locatelli(AFP/GABRIEL BOUYS)

MANUEL Locatelli cedera dan dicoret dari timnas Italia yang akan berlaga di ajang kualifikasi Piala Eropa 2024 melawan Makedonia Utara dan Ukraina. Hal itu diungkapkan pelatih Luciano Spalletti, Senin (13/11).

Spalletti mengatakan kepada wartawan bahwa Locatelli telah meninggalkan pemusatan latihan timnas Italia tanpa mengungkapkan cedera yang dialami gelandang Juventus itu.

Locatelli menyusul kapten AC Milan Davide Calabria, kiper Napoli Alex Meret, dan bek Atalanta Rafael Toloi mengalami cedera menyebabkan Spalletti hanya memiliki 25 dari 29 pemain yang dipanggilnya untuk laga penentuan di Grup C kualifikasi Piala Eropa 2024 itu.

Baca juga: Jorginho dan Chiesa Dipanggil Kembali ke Timnas Italia

Italia menduduki peringkat tiga klasemen Grup C, tertinggal tiga poiun dari Ukraina, yang menduduki peringkat dua. Namun, Ukraina telah memainkan satu laga lebih banyak ketimbang Azzurri.

Anak-anak asuhan Spalletti akan menjamu Makedonia Utara, yang menggagalkan Italia lolos ke Piala Dunia 2022 lewat babak playoff, di Roma, pada Jumat (17/11) sebelum berhadapan dengan Ukraina di Leverkusen, Senin (20/11).

Baca juga: Spalletti Tetap Optimistis Italia Bisa Lolos Kualifikasi Euro 2024

Raihan empat poin dari dua laga itu akan membuka peluang Italia untuk lolos ke Piala Eropa 2024 di Jerman. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat