visitaaponce.com

Bima Sakti Mohon Dukungan Masyarakat untuk Timnas U-17

Bima Sakti Mohon Dukungan Masyarakat untuk Timnas U-17
Pelatih Timnas U-17 Bima Sakti(Antara)

Tim Indonesia U-17 bakal melakoni partai penentuan di Grup A Piala Dunia U-17 2023. Garuda Muda akan menghadapi Maroko dalam laga terakhir penyisihan grup di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (16/11) malam ini.

Pelatih Bima Sakti memohon dukungan dari masyarakat untuk menambah semangat tim yang membidik kemenangan melawan Maroko.

"Semoga pemain bisa menampilkan penampilan terbaik. Mohon dukungan kepada masyarakat pecinta sepak bola Indonesia yang ada di stadion maupun menonton di televisi, semoga timnas Indonesia U-17 bisa sukses,” kata Bima.

Baca juga: Bima Sakti Minta Pemain Timnas U-17 Kurangi Kesalahan Individu Kontra Maroko

Hal yang sama diungkapkan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. Dia berharap masyarakat memberi dukungan secara positif agar tak menjadi tekanan bagi para pemain muda.

"Saya mengimbau untuk semua media dan penonton untuk mendukung anak-anak 17 tahun ini. Tolong anak-anak didukung, jangan diberikan beban atau tekanan yang kurang baik," kata Indra.

Baca juga: Laga Penentuan, Timnas U-17 Diminta Tampil Tanpa Beban saat Hadapi Maroko

"Mereka sudah mengorbankan apapun untuk mengangkat harkat bangsa kita. Mari kita dukung dengan baik dengan bahasa yang bisa membuat moral mereka terangkat," tambahnya.

Indonesia yang kini berada di posisi ketiga Grup A dengan koleksi dua poin wajib mengantongi kemenangan di laga terakhir jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia U-17 akan digelar secara bersamaan pada pukul 19.00 WIB di dua stadion. Laga Indonesia kontra Maroko akan berlangsung di Stadion GBT sedangkan Ekuador melawan Panama akan digelar di Stadion Manahan, Solo. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat