visitaaponce.com

Schar Cetak Dua Gol, Newcastle United Akhiri Rangkaian Kekalahan

Schar Cetak Dua Gol, Newcastle United Akhiri Rangkaian Kekalahan
Bek Newcastle United Fabian Schar melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Liga Primer Inggris melawan Aston Villa.(AFP/Adrian DENNIS)

NEWCASTLE United mengakhiri rangkaian empat kekalahan beruntun mereka di Liga Primer Inggris ketika dua gol Fabian Schar memastikan the Magpies menang 3-1 atas Aston Villa, Rabu (31/1) dini hari WIB.

Bek tengah Swiss itu mencetak dua gol dalam tempo empat menit di babak pertama laga di Villa Park.

Gol bunuh diri Alex Moreno di babak kedua menambah keunggulan Newcastle sebelum Ollie Watkins mencetak gol hiburan untuk Villa,

Baca juga : Schar Bertahan di Newcastle Hingga 2025

Untuk pertama kali sejak mengalahkan Fulham, 16 Desember lalu, anak-anak asuhan Eddie Howe meraih tiga poin, meski mereka sukses menang di laga Piala FA melawan Sunderland dan Fulham.

Newcastle naik ke peringkat tujuh klasemen Liga Primer Inggris saat mereka berusaha meraih tiket ke kompetisi Eropa.

"Perasaan saya campur aduk karena kami adalah tim yang hebat. Saya sudah lama tidak melihat penampilan seperti ini. Kami bak menemukan diri kami sendiri," ujar Howe.

Baca juga : Jadwal Lengkap Manchester United 2023-2024

"Kami sadar semua mata memandang ke arah kami. Kami membukukan hasil mengecewakan di Liga Primer Inggris, terutama saat bertandang ke kandang lawan. Jadi, kemenangan ini sangat penting," lanjutnya.

Bagi Villa, kekalahan dari Newcastle merupakan pukulan telak karena membuat anak-anak asuhan Unai Emery itu tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Liverpool.

Kekalahan dari Newcastle itu merupakan kekalahan kandang pertama Villa dalam 17 laga sejak mereka kalah dari Arsenal, Februari 2023 lalu.

Baca juga : Aston Villa Datangkan Moreno dari Real Betis

Musim ini, Villa memiliki rekor kandang terbaik di Liga Primer Inggris. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat