visitaaponce.com

Hugo Mallo Didakwa Lecehkan Maskot

Hugo Mallo Didakwa Lecehkan Maskot
Manmtan kapten Celta Vigo Hugo Mallo, yang saat ini bermain di Internacional(AFP/MAURO PIMENTEL)

MANTAN kapten Celta Vigo Hugo Mallo akan menjalani persidangan pada Juli mendatang atas tuduhan melecehkan seorang perempuan yang bekerja sebagai maskot Espanyol, hampir lima tahun lalu. Hal itu diungkapkan sumber pengadilan, Rabu (31/1).

Insiden itu disebut terjadi sebelum laga La Liga antara Celta dan Espanyol pada April 2019 ketika Mallo dan rekan setimnya menyapa para pemain Espanyol dan dua orang yang berpakaian maskot Espanyol, burung parkit.

Menurut jaksa, Mallo, yang saat ini bermain di klub Liga Brasil Internacional, memasukkan tangannya ke dalam kostum maskot itu dan menyentuh dada perempuan yang ada di dalam maskot itu.

Baca juga : Aspas Bawa Celta Gebuk Espanyol

Jaksa mengklaim korban aksi pelecehan itu melawan dan kini menuntut ganti rugi sebesar 8 ribu euro atas dakwaan pelecehan seksual.

Media massa Spanmyol melaporkan Mello telah membantah melakukan aksi pelecehan itu saat bersaksi pada Juli 2019 dan kasus itu ditangguhkan. Namun, kini, tampaknya jaksa dan korban kembali mengajukan kasus itu ke pengadilan Barcelona pada Mei 2021 lalu.

Agensi pemain berusia 32 tahun itu merilis pernyataan membantah tuduhan itu dan meminta kliennya diberi praduga tidak bersalah hingga terbukti bersalah di pengadilan.

Baca juga : Menang di Kandang Celta, Girona Kembali ke Puncak Klasemen La Liga

"Kami memantah tuduhan itu, yang telah dibuktikan di pengadilan yang menyelidiki hal itu," ujar agensi Mallo.

"Kami meminta agar hukum dibiarkan bekerja serta penghargaan bagi Hugo dan keluarganya hingga kebenaran terungkap," lanjut agensi itu. (AFP/Z-1)
 

Baca juga : Greenwood Cetak Gol Pertama untuk Getafe

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat