visitaaponce.com

Brentford Datangkan Igor Thiago dari Club Brugge

Brentford Datangkan Igor Thiago dari Club Brugge
Penyerang Club Brugge Igor Thiago(AFP/BRUNO FAHY)

BRENTFORD, Rabu (14/2), mengumumkan kedatangan penyerang Brasil Igor Thiago dari Club Brugge. Transfer itu diperkirakan akan memicu peningkatan spekulasi mengenai masa depan Ivan Toney di klub Liga Primer Inggris itu.

Thiago, yang telah mencetak 25 gol dari 40 penampilan pada musim ini, akan bergabung dengan Brentford pada Juli mendatang.

Toney menjadi incaran Arsenal dan Chelsea. Hal itu membuat pelatih Brentford Thomas Frank, awal bulan ini,m mengakui penyerang berusia 27 tahun itu kemungkinan besar akan hengkang pada akhir musim ini.

Baca juga : Kembali Bermain Pascaskorsing, Toney Bantu Brentford Kalahkan Forest

"Saya sangat senang karena klub bersikap proaktif," ujar Toney mengenai kedatangan Thiago kepada laman daring Brentford.

"Kami telah mendapatkan pemain penting di posisi penting. Thiago adalah penyerang yang apik yang akan bisa langsung masuk ke skuat utama."

"Dia adalah pekerja keras dan bisa menekan lawan. Dia juga memiliki kekuatan fisik sehingga sangat apik saat berada di kotak penalti lawan," lanjutnya.

Baca juga : Toney Bisa Bermain Kembali Usai Skorsing 8 Bulan karena Judi

Toney absen di mayoritas musim ini setelah diganjar skorsing 8 bulan karena melanggar aturan judi di Liga Primer Inggris.

Namun, sejak dia kembali bermain bermain, penyerang itu telah mencetak 3 gol dalam 4 laga untuk membantu the Bees unggul enam poin di atas zona degradasi. (AFP/Z-1)
 

Baca juga : Jadi Incaran Arsenal, Toney Mengaku Berutang Budi pada Brentford

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat