visitaaponce.com

Bali United Tekuk PSIS Semarang, Persik Kediri Tundukkan Rans Nusantara FC

Bali United Tekuk PSIS Semarang, Persik Kediri Tundukkan Rans Nusantara FC
Suporter Bali United memberikan dukungan saat pertandingan Liga 1(Antara)

BALI United menjamu PSIS Semarang dalam pertandingan pekan ke 28 di stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Jumat (8/3).

Ilija Spasojevic membuka keunggulan bagi Bali di menit ke 26 melalui titik putih. Gol kedua Bali baru tercipta di babak kedua menit 48 lewat Mohammed Rashid.

Kemenangan itu membuat Bali United berada di klasemen tiga dengan 48 poin dan PSIS di posisi empat dengan 46 poin.

Baca juga : Liga 1 Indonesia, Cek Jadwal dan Skor di Sini

Pertandingan lainnya, Persik Kediri meraih kemenangan 4-3 atas RANS Nusantara FC di Stadion Brawijaya, Kediri. Rams lebih dulu mencetak gol lewat Mitsuru Maruoka.

Persik menyamakan kedudukan di menit ke-29 melalui Flavio Silva. Rans Nusantara kembali bisa unggul di menit ke-55 lewat Kenshiro Daniels.

José Valente kembali menyamakan kedudukan bagi Persik menjadi 2-2 di menit 58. Flávio Silva kembali mencetak gol untuk membawa Persik unggul 3-2 di menit 71.

Baca juga : Bali United Bertekad Menyalip PSIS di Pekan ke-28 Liga 1

Anderson Nascimento semakin membawa Persik menjauh di menit ke 84. Skor pun menjadi 4-2. Maruoka kembali memperkecil kedudukan bagi Rans lewat titik putih menjadi 4-3 di tambahan waktu babak kedua.

Persik saat ini berada di posisi enam dengan 43 poin dan Rans berada posisi 13 dengan 33 poin.

PSM Makassar meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1 atas PSS Sleman dengan skor 2-1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Gol pertama bagi PSM dicetak oleh, Yuran Fernandes di babak ke dua menit 47. Selanjutnya, pada menit ke 65 giliran Kenzo Nambu menggandakan keunggulan jadi 2-0. Pada menit 85, Erwin Gutawa melakukan gol bunuh diri dan membuat skor menjadi 2-1.

Atas hasil itu, PSM berada di posisi 8 dengan 37 poin. PSS Sleman, berada di urutan 15 dengan 31 poin. (Ndf/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat