visitaaponce.com

Timnas Indonesia Vs Vietnam, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Berlaga

Timnas Indonesia Vs Vietnam, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Berlaga
Suporter Timnas Indonesia meneriakan yel-yel saat bertanding melawan Vietnam pada pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.(Antara/Hafidz Mubarak A)

KETUA Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji menyatakan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen telah bisa dimainkan di laga Indonesia vs Vietnam. Thom dan Ragnar telah bisa dimainkan berdasarkan persyaratan federasi.

"Insya Allah bisa dimainkan untuk pertandingan besok. Namun untuk diturunkan atau tidak itu keputusan coach Shin. Namun untuk urusan persyaratan, keduanya sudah bisa dimainkan," katanya.

Lebih lanjut Sumardji mengatakan masih terdapat beberapa pemain yang dalam kondisi kurang fit. Ia pun mengaku terus memantau perkembangan kesehatan mereka.

"Kondisi pemain masih belum stabil menurut dokter tim yang standby monitor perkembangan anak-anak jam per jam. Kondisi mereka masih lemas dan pusing," tutur Sumardji.

"Ivar kayaknya juga mengalami yang sama. Namun Rafael hari ini gabung karena dari semalam kondisinya kata dokter sudah bagus," imbuhnya. (Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat